www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Nginep di Hotel, Cie Cie Habis Ngapain Tuh?

Posted by On 23.47

3 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Nginep di Hotel, Cie Cie Habis Ngapain Tuh?

Jawa Timur

3 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Nginep di Hotel, Cie Cie Habis Ngapain Tuh?

Saat asyik berduaan di dalam kamar Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, ketiga pasangan itu langsung diciduk polisi

3 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Nginep di Hotel, Cie Cie Habis Ngapain Tuh?SURYAMALANG.COM/Rorry NurwawatiPasangan mesum di hotel di Mojokerto digerebek polisi, Jumat (13/10/2017).

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Hari masih cukup pagi untuk memadu kasih. Namun hal itu tidak berlaku bagi tiga pasangan kekasih yang sedang dirundung asmara ini.

Saat asyik berduaa n di dalam kamar Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, ketiga pasangan itu langsung diciduk polisi.

Ketiga pasangan mesum tersebut adalah Anang Siswadi (46) warga Kebomas Gresik; Ika Rahmawati (33) warga Dusun Sumbersari, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu; Sayuti Dinarta (26) warga Dusun Putat, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis; Yoyok Adi Wijaya (35) warga Gubeng, Surabaya; Nurhadi (45) Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari; Saidah Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Kedatangan petugas ini, sontak membuat mereka terperanjat. Dengan gugup dan sesekali menutupi wajah, para pasangan ini mengeluarkan kartu identitas pribadi untuk diserahkan kepada petugas.

Tidak hanya KTP, polisi juga memeriksa setiap barang bawaan yang dibawa, seperti cemilan, isi tas dan dompet.

Bahkan seorang penghuni yang diketahui bernama Sayuti Dinarta, beberapa kali berdalih jika ia tidak melakukan apapun di dalam kamar.

Deng an segera mengenakan jilbab yang sempat dilepasnya, perempuan 26 tahun ini tampak tertunduk saat petugas beberapa kali menginterogasinya.

"Kami tidak ngapa-ngapain. Di sini cuma urusan kerja saja, tadi masih ada kerjaan yang belum selesai," kata Sayuti kepada polisi saat berada dalam kamar hotel, Jumat (13/11/2017).

Kendati demikian, petugas berseragam korps coklat ini tak begitu saja percaya. Mereka pun lantas meminta kartu identitas pasangan kekasih ini.

Setelah Sayuti dan pasangan kekasihnya selesai berberes, keduanya diminta masuk ke dalam mobil polisi untuk kemudian dibawa ke Mapolsek Mojoanyar.

Razia hotel di kawasan Mojoanyar ini, tidak lain dalam rangka Operasi Bina Kusuma. Di mana untuk sasarannya adalah para pasangan kekasih yang memadu kasih di dalam hotel dan antisipasi adanya peredaran narkoba.

"Sasaran kami adalah mereka yang bukan pasangan suami istri tapi melakukan kegiatan di dalam hotel bukan dengan pasangan sendiri , melainkan dengan orang lain.

"Kebetulan di Mojoanyar hanya ada satu hotel, dan tadi kami temukan ada tiga pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar," kata Kapolsek Mojoanyar AKP Margo Sukwandi.

Untuk ketiga pasangan kekasih ini lanjut Margo, akan dimintai keterangan di Mapolsek. Yang kemudian akan dilakukan pembinaan.

"Karena perilaku seperti ini tidak baik, dipandang masyarakat juga buruk, jadi kami lakukan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi," tandasnya.

Penulis: Rorry Nurwawati Editor: eko darmoko Sumber: Surya Malang Ikuti kami di Suami Hajar Istrinya yang Berduaan Tanpa Busana Bersama Selingkuhan di Ranjang Sumber: Surya Malang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »