GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si Kecil

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si Kecil

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si Kecil Sering bingung menangani anak yang suka rewel karena tidurnya kurang nyenyak k…

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si Kecil

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si Kecil

Sering bingung menangani anak yang suka rewel karena tidurnya kurang nyenyak karena demam atau karena tidak nyaman.

Adakan Mommies Day Out, Ibu Muda Bisa Bertukar Pengalaman tentang Si KecilTRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUMStefani Angelia saat berbagi pengalamannya tentang si kecil kepada para mama di acara Mommies Day Out

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sering bingung menangani anak yang suka rewel karena tidurnya kurang nyenyak karena demam atau karena tidak nyaman saat menggunakan diapres, atau k arena faktor lainnya.

Pada Selasa (24/10/2017) event Mommies Day Out dilaksanakan di untuk para ibu muda bertukar pengalaman tentang si kecil.

Mommies day out kali ini diselenggarakan bersama ibu muda asal Surabaya Stefani Angelia sebagai influencer dan Happy Diapers sebagai brand popok bayi premium.

"Ini event pertama di Surabaya, memang sebelumnya belum ada acara yang ngumpulin mama-mama baru untuk saling support, diacara ini kita akan ada education tentang diapers, mengenai daya serap, terus seberapa penting pakai diapres, diharapkan pulang dari sini mereka pulang membawa pengalaman," ujar Stefani Angelia influencer dalam acara Mommies Day Out, Selasa (24/10/2017)

Ada sekitar 20 ibu beserta bayi diusia batita yang terlibat dalam acara ini.

"Untuk menjadi ibu kan tidak ada sekolahnya, dimana kita belajar semuanya otodidak dan kadang kalau mau tanya sama mama lain nggak enak karena nggak kenal nah disini saya sediakan sebuah wadah u ntuk bertukar pengalaman," tambahnya.

Tak hanya melalui acara ini saja Stefani atau pemilik akun instagram @cinfung tersebut sering bertukar pendapat dengan ibu muda lainnya tentang si kecil.

"Saya seneng sih soalnya kayak bisa ketemu mama-mama terus kita sharing terus tadi juga sempet diterangin soal young living dan dari kapan lalu sudah kepingin banget beli produk ini untuk si kecil," ujar Cindy Oktavia, ibu yang ikut dalam acara Mommies day out di Platinum Grill Surabaya.

Penulis: Triana Kusumaningrum Editor: Edwin Fajerial Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Kepsek Paksa Siswi Kelas 9 untuk Berhubungan Badan Dengannya hingga Hamil, Begini Faktanya Sumber: Tribun Jatim

Tidak ada komentar