www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anas Resmi Cawagub Jatim dari PDIP Gandeng Gus Ipul, Orang Dekatnya ini Yakin Menang, Karena

Posted by On 02.03

Anas Resmi Cawagub Jatim dari PDIP Gandeng Gus Ipul, Orang Dekatnya ini Yakin Menang, Karena

Pilgub Jatim 2018

Anas Resmi Cawagub Jatim dari PDIP Gandeng Gus Ipul, Orang Dekatnya ini Yakin Menang, Karena

Ditetapkannya nama Bupati Banyuwangi sebagai Cawagub PDIP mendampingi Gus Ipul langsung memantik optimisme di kalangan orangnya. Mereka yakin ...

Anas Resmi Cawagub Jatim dari PDIP Gandeng Gus Ipul, Orang Dekatnya ini Yakin Menang, KarenaSURYA/BOBBY KOLOWAYBacagub-Bacawagub Jatim, Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas saat dikenalkan oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, di kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas akhirnya re smi menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) di Pilgub Jatim 2018, dari PDIP mendampingi Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Minggu (15/10/2017).

Saat ini, Anas tengah menjalani periode kedua sebagai Bupati Banyuwangi, bersama Wakil Bupati, Yusuf Widiyatmoko. Masih ada dua tahun lebih sebelum dia mengakhiri jabatannya.

Peran Anas di Banyuwangi begitu besar sehingga menjadikan, Banyuwangi menjadi perhatian nasional.

Prestasi di berbagai bidang berhasil diraih Anas. Tidak hanya tingkat nasional, namun juga internasional.

Seperti juara dunia pengelolaan pariwisata United Nations World Tourism Organization (UNWTO) Awards, satu-satunya kabupaten di Indonesia dengan SAKIP nilai A, manajemen inflasi terbaik di Indonesia, dan banyak prestasi lainnya.

Prestasi-prestasi itu membuat sejumlah pemerintah daerah di Indonesia datang ke Banyuwangi, untuk belajar pengelolaan pemerintahan.

Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko mengatakan, apabila Anas memang Pi lgub dan terpilih menjadi wakil gubernur, maka Banyuwangi harus terus berpestasi.

"Apabila Pak Anas ditadirkan menjadi wakil gubernur, dan semoga demikian, Banyuwangi harus tetap seperti ini bahkan harus lebih. Karena di Banyuwangi, sistem yang dibangun," ujarnya, Minggu (15/2017).

Menurut Yusuf, saat ini semua jajaran Satuan Kepala Pengelolaan Daerah (SKPD) berjalan kompak. Anas dan diirnya telah menghilangkan ego sektoral antar SKPD.

"Saat ini jajaran birokrasi sudah tahu harus bagaimana. Karena di Banyuwangi sistemnya sudah berjalan," jelasnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Haorrahman Editor: Mujib Anwar Ikuti kami di Beginilah Pelayanan Paket Wisata di Pulau Seks, Dari Narkoba hingga Suguhan Wanita tak T erbatas Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »