www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Choirul Huda, Sang Kiper Legendaris Persela Lamongan Wafat, Ucapan Duka Datang dari Wagub Jatim

Posted by On 22.08

Choirul Huda, Sang Kiper Legendaris Persela Lamongan Wafat, Ucapan Duka Datang dari Wagub Jatim

Kiper Persela Meninggal Dunia

Choirul Huda, Sang Kiper Legendaris Persela Lamongan Wafat, Ucapan Duka Datang dari Wagub Jatim

Kepergian Choirul Huda saat berlaga melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore...

Choirul Huda, Sang Kiper Legendaris Persela Lamongan Wafat, Ucapan Duka Datang dari Wagub JatimTRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRAWakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepergian Choirul Huda saat berlaga melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore menyita perhatian para penggemar bola.

Pasalnya Kiper yang setia bersama Persela sejak 1999 ini diketahui meninggal dunia usai alami insiden tabrakan dengan rekan setimnya.

Diberitakan mantan kiper timnas Indonesia ini dinyatakan meninggal pada pukul 17.15 Wib di RS. dr Soegiri Lamongan setelah sempat menjalani perawatan.

Berbagai pelaku olahraga, para fans hingga pimpinan di pemerintahan turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian kiper berusia 38 tahun tersebut.

(Partai Golkar Kota Batu Jadi Partai ke-9 yang Daftar ke KPU Kota Batu)

Ucapan Belasungkawa juga datang dari Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf. Dia mengungkapkan dukanya atas kepergian Choirul Huda.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarokatuh, innalillahi wainna ilaihi rojiun, Kita kehilangan seorang pemain yang profesional, punya dedikasi, dan loyalitas saudara Choirul Huda, kiper sekaligus kapte n kesebelasan Persela Lamongan, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan kesalahannya diampuni, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh," ucap Gus Ipul kepada Tribunjatim.com, Senin (16/10/2017).

Tokoh Jatim yang terkenal dengan slogannya Ngopi Bareng ini mengaku merasa kehilangan atas kepergian kiper sekaligus kapten Persela Lamongan ini.

Gus Ipul yang peduli dengan perkembangan sepakbola di Jawa Timur ini mendoakan kepada Almarhum Choirul Huda agar amal ibadahnya diterima Allah SWT dan kesalahannya diampuni.


Penulis: Adeng Septi Irawan Editor: Anugrah Fitra Nurani Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »