GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres Gresik

Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres Gresik

Arema FC Vs Persegres Gresik Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres Gresik Pelatih berusia 46 tahun mewanti-wanti pada Adam Alis Setyano da…

Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres Gresik

Arema FC Vs Persegres Gresik

Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres Gresik

Pelatih berusia 46 tahun mewanti-wanti pada Adam Alis Setyano dan kolega untuk tidak melihat Persegres dari posisi mereka di klasemen.

Ini Misi Arema FC dalam Laga Kandang Menjamu Persegres GresikSURYAMALANG.COM/Hayu Yudha PrabowoPelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan instruksi pada pemain dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (14/9/2017).

SURYAMALANG.COM - Arema FC akan menjalani laga pekan 31 Liga 1 dengan menjamu Persegres Gresik di stadion Kanjuruhan , Rabu (25/10/2017).

Sebagai tim yang menjaga posisi aman di papan tengah, Arema tentunya tak mau melepas peluang meraih poi penuh di laga ini.

Alagi lawan yang dihadapi adalah tim juru kunci yang dipastikan terdegradasi.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku tidak memasang target berpesta gol di laga melawan Persegres Gresik United.

Joko lebih memilih memasang target tiga poin dan melihat progres permainan anak asuhnya.

Arema FC akan menjamu Persegres pada laga pekan ke-31 Liga 1, Rabu (25/10/2017) malam.

Pertandingan antara dua tim asal Jawa Timur ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebagai tuan rumah, Arema diunggulkan meraih kemenangan. Bahkan kemenangan dengan skor yang telak.

Sebab, performa pertahanan Persegres sejauh ini teramat buruk dengan catatakan kebobolan 86 gol dari 30 pertandingan.

"Saya tidak ingin target yang muluk-muluk untuk pertandingan ini. Bagi saya, yang lebih penting adalah memenangkan p ertandingan dan tim ini harus ada perkembangan yang lebih baik lagi," kata pelatih berjuluk Gethuk itu.

Selain itu, Joko mengaku tidak memasang target pesta gol untuk menghindari kemungkinan pemain Arema akan meremehkan Persegres.

Pelatih berusia 46 tahun mewanti-wanti pada Adam Alis Setyano dan kolega untuk tidak melihat Persegres dari posisi mereka di klasemen. Meski berada di dasar klasemen, Laskar Joko Samudro tetap punya potensi mengejutkan Arema.

"Kami tidak ingin sedikitpun memandang sebelah mata tim Persegres. Persiapan kami juga tetap sama, meski yang akan kami hadapi adalah tim yang berada di bawah klasemen," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

"Kami akan tampil maksimal karena ini laga kandang dan kami tidak ingin membuat penonton, Aremania, merasa kecewa," tutup Gethuk.

*Berita ini telah ditayangkan sebelumnya di BolaSport.com dengan judul Tak Incar Pesta Gol, Ini Target Arema dalam Menghadapi Pers egres

Editor: Dyan Rekohadi Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Kepsek Paksa Siswi Kelas 9 untuk Berhubungan Badan Dengannya hingga Hamil, Begini Faktanya Sumber: Surya Malang

Tidak ada komentar