GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan Nganjuk

OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan Nganjuk

Nasional OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan Nganjuk KPK menyebut 15 orang tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif ole…

OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan Nganjuk

Nasional

OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan Nganjuk

KPK menyebut 15 orang tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik KPK, untuk menentukan statusnya.

OTT Bupati Nganjuk, KPK Amankan 15 Orang di Jakarta dan NganjukTribunnews.comLogo KPK

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNNEWS.COM, THERESIA FELISIANI

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - ‎Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan adanya kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman.

"Benar ada kegiatan tim penindakan di lapangan di dua daerah, Nganjuk dan Jakarta. Kami amankan sekitar 15 orang," ucap Febri, Rabu (25/10/2017) di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Febri melanjutkan 15 orang tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik KPK, untuk menentukan statusnya.

"Yang kami amankan dari 15 itu, ada unsur kepala daerah, pejabat terkait disana dan pihak swasta," ujar Febri.

Untuk saksi yang diamankan di Nganjuk, lanjut Febri, pemeriksaan dilakukan di Polres Nganjuk. Sementara saksi yang diamankan di Jakarta diperiksa KPK.

Meski telah membenarkan adanya OTT pada Bupati Nganjuk, sayangnya Febri masih enggan menjelaskan soal kasus yang menjerat Bupati tersebut.

"Kami masih punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status 15 orang, nanti akan disampaikan lebih lengkap dan rinci termasuk terkait kasus apa pada konferensi pers besok," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, penyidik KPK telah menetapkan status tersangka pada Bupati Nganjuk, Taufiqurahman.

Tidak terima dengan penetapan tersangka itu, Taufiqurahman lantas mengajukan gu gatan praperadilan ke PN Jakarta Selatan.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Dyan Rekohadi Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Surya Malang

Tidak ada komentar