www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PDI Perjuangan Jodohkan Saifullah Yusuf dengan Azwar Anas, PKB Langsung Meminta Ini

Posted by On 21.06

PDI Perjuangan Jodohkan Saifullah Yusuf dengan Azwar Anas, PKB Langsung Meminta Ini

Pilgub Jatim 2018

PDI Perjuangan Jodohkan Saifullah Yusuf dengan Azwar Anas, PKB Langsung Meminta Ini

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekanoputri mengumumkan mengusung Saifullah Yusuf bersama Azwar Anas.

PDI Perjuangan Jodohkan Saifullah Yusuf dengan Azwar Anas, PKB Langsung Meminta IniSURYA/BOBBY KOLOWAYSaifullah Yusuf saat berbincang dengan Abdullah Azwar Anas di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA รข€" Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekanoputri mengumumkan mengusung Saifullah Yusuf bersama Azwar Anas untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur tahun 2018.

Keputusan tersebut di sambut baik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai partai yang lebih dulu mengusung Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf.

Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Daniel Johan mengaku bahagia dengan pilihan tersebut.

"Anas sudah seperti kader dan sahabat PLB juga, sangat layak mendampingi kader PKB Gus Ipul," kata Daniel Johan lewat pesan singkat di Jakarta, Senin (16/10/2017).

Langkah selanjutnya, Daniel meminta agar Gus Ipul-Anas segera bergerilya di basis-basis masyarakat serta kantong-kantong suara pada seluruh pelosok daerah di Jawa Timur.

Daniel menyebut, perjalanan dan perjuangan Gus Ipul-Anas masih panjang dan berat. Untuk itu, tidak ada cara lain kecuali segera mulai bergerak untuk merebut hati warga Jatim.

"Sekali lagi, selamat kepada Gus Ipul dan Mas Anas, mari segera bergerak menangkan hati rakyat Jatim," katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB tersebut mengungkapkan, tak lama lagi PKB dan PDIP akan terus memperlua s koalisi dengan partai politik yang lain, serta membicarakan mengenai penunjukan ketua tim sukses atau pemenangan yang akan menjadi komandan pemenangan Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim.

"Tentu setelah ini, PKB dan PDIP akan terus menjajaki koalisi dengan parpol yang lain. Untuk ketua tim pemenangan akan segera dibahas lebih lanjut oleh DPW," kata Daniel.

Diberitakan sebelumnya, Gus Ipul merasa bersyukur bisa dipasangkan dengan Azwar Anas.

"Saya berterima kasih dijodohkan (dengan Azwar Anas), saya terus terang juga baru tau detik-detik terakhir dengan saudara Abdullah Azwar Anas bupati yang disebut banyak prestasi dan telah mengubah wajah Banyuwangi," ujar Gus Ipul di Graha Gusdur, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Gus Ipul juga menyampaikan kekagumannya kepada Azwar Anas yang juga Walikota Banyuwangi.

Menurutnya, Anas bisa melakukan pembangunan dengan cepat di semua sektor mulai dari sektor pariwisata, sektor pelayanan publik da n juga penurunan kemiskinan dengan cepat di Banyuwangi.

"Wajah Banyuwangi sekarang lebih bersih, lebih asri dan dikunjungi banyak turis mancanegara maupun turis lokal. Itu adalah salah satu modal untuk membangun Jawa Timur ke depan," kata Gus Ipul. (Tribunnews.com, Wahyu Aji

Editor: Edwin Fajerial Sumber: Tribunnews.com Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »