GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara ini

Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara ini

Jalan Tol Makan Korban Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara ini Pria ini terbaring…

Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara ini

Jalan Tol Makan Korban

Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara ini

Pria ini terbaring lemah di ruang UGD RSUD Bangil. Sebelumnya, dia sempat menjalani perawatan intensif di RS Soedarsono Purut Kota Pasuruan.

Sempat Terjepit Girder, Korban Tol Pasuruan-Probolinggo Selamat dari Maut Gara-gara iniSURYA/GALIH LINTARTIKASugiono (49) warga Tanjungenim, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo hanya bisa meringis kesakitan, saat tejepit di mobilnya setelah tertimpa girder proyek tol Pasuruan-Probolinggo, Minggu (29/10/2017).

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Sugiono (49) warga Tanjungeni m, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo hanya bisa meringis kesakitan, Minggu (29/10/2017).

Ia terbaring lemah di ruang UGD RSUD Bangil. Sebelumnya, Sugiono sempat menjalani perawatan intensif di RS Soedarsono Purut Kota Pasuruan.

Sugiono ini merupakan korban luka berat akibat tertimpa konstruksi bangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang ambruk.

Kepada Surya, Sugiono, sapaan akrabnya, mengaku hanya bisa menarik nafas panjang. Ia tidak mengira bisa selamat dari insiden nahas tersebut.

"Saya kira, saya sudah tidak bakalan hidup lagi. Saya sudah pasrah," katanya.

Saat kejadian, Sugiono ini sedang mengemudi pikap. Ia mengaku hendak mengambil barang. Saat tepat di bawah girder, ia kaget.

"Saya kayak kejatuhan bulan. Brakkk. Saya kaget. Saya lihat ke belakang ternyata sudah tertimpa girder itu," jelasnya.

Ia mengaku sempa t bersyukur. Namun,setelah melihat posisinya terjepit body mobil, ia mulai pasrah.

"Saya sudah pasrah. Saya pesimis bisa keluar dari situasi dan kondisi itu," paparnya.

Namun, ia mendengar banyak support yang mendorongnya untuk keluar dari runtuhan girder tersebut.

"Saya dengar banyak yang support saya. Saya bersyukur sekali. Saya dibantu masyarakat setempat untuk keluar dari sana," ungkap dia.

Menurutnya, ia sempat tertahan di dalam pikap beberapa waktu. Dikatakannya, posisi saat itu sudah terjepit.

"Saya bersyukur bisa selamat sampai saat ini. Tapi, jujur saya masih trauma kalau diminta ingat-ingat yang tadi. Kaki kanan saya sekarang tidak bisa digerakkan, katanya sih patah," pungkas dia. (Surya/Galih Lintartika)

Penulis: Galih Lintartika Editor: Mujib Anwar Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Jatim

Tidak ada komentar