GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang Raya

Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang Raya

Malang Raya Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang Raya Xpander sangat cocok untuk jalan tanjakan d…

Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang Raya

Malang Raya

Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang Raya

Xpander sangat cocok untuk jalan tanjakan dan jalan berkelok seperti area Kota Batu.

Xpander Disebut Cocok Untuk Tanjakan dan Jalan Berkelok Khas Wilayah Malang RayaSURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun HasanahKonsumen setia Mitsubishi mencoba unit baru Xpander dalam Dealer Autoshow Sunstar Motor, Minggu (29/10/2017).

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Sunstar Motor, Dealer Mitsubishi Kota Malang mengadakan test drive unit baru Xpander yang baru diluncurkan Agustus 2017 padaDealer Autoshow untuk konsumen Mitsubishi, Minggu (29/10/2017).

Menurut Brand Ma nager Sunstar Motor Kota Malang, Garyo Slamet, Xpander memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya.

Antara lain ruang kabin yang lebih lega, memiliki banyak tempat untuk meletakkan barang dan botol minuman, serta socket untuk mengisi daya ponsel.

"Ground clearancenya juga paling tinggi di kelasnya, yaitu 205 mm sehingga cocok untuk jalanan yang kurang halus. Serta kesenyapan ruang kabin yang sangat minim," tuturnya pada SURYAMALANG.COM.

Ditambahkan oleh sales staff, Imam, Xpander sangat cocok untuk jalan tanjakan dan jalan berkelok seperti area Kota Batu.

"Xpander memiliki radius putar sebesar 5,2 meter dan fitur Hill Start Assist yang akan membantu melewati jalan berkelok," jelasnya.

Sistem pengeremannya terpadu antara mekamik dan elektrik sehingga tidak ada jeda usai rem dilepas dan mesin dijalankan.

"Jadi Xpander tidak akan mengalami mundur ke belakang ketika rem dilepas, yang biasa nya kita temukan di beberpaa mobil khususnya ketika berada di traffic light," lanjutnya.

Xpander juga dilengkapi dengan welcoma and coming home light yang tetap menyala selama 30 detik setelah mesin dimatikan.

"Fitur ini dibutuhkan ketika pengendara mobil sampai di rumah yang gelap. Lampu yang menyala selama 30 detik dari mobil akan membantu untuk menerangi rumah," tutupnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah Editor: Dyan Rekohadi Sumber: Surya Malang Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Surya Malang

Tidak ada komentar