GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . .

Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . .

Surabaya Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . . KISAH JANDA MUDA. Ia menerima telepon nyasar yang dikira pacar…

Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . .

Surabaya

Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . .

KISAH JANDA MUDA. Ia menerima telepon nyasar yang dikira pacar barunya yang kenal lewat media sosial. Mereka pun bertemu. Selanjutnya.. HOT & TRAGIS!

Astaga! Janda Muda Janjian di Masjid lalu ke Kamar Kos, Selanjutnya. . .fatkhul alamiHeru Setiawan (34) asal Sobih, Burneh, Bangkalan dan kos di Jl Maspati V Surabaya ini mencumbui dan menelanjangi janda, sebelum kemudian menggasak harta bendanya. Janda itu dikenalnya gara-gara salah sambung telepon.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Heru Setiawan (34) terbilang nekat dan kurang ajar saat melancarkan a ksi jahatnya.

Pria asal Sobih, Burneh, Bangkalan dan kos di Jl Maspati V Surabaya ini mencumbui dan menelanjangi wanita, sebelum kemudian menggasak harta bendanya.

Heru yang sehari-hari bekerja sebagai sopir memperdayai janda berinisial SR (29) asal Trenggalek dan kos di Jl Putat Jaya Sawahan, Surabaya. Uang Rp 800 ribu dan perhiasan emas berupa kalung diembat pelaku.

Kejadian ini bermula ketika pelaku Heru menelepon temannya dan tersambung ke nomor telepon korban, Selasa (24/10/2017) malam.

Saat menerima telepon, korban yang janda satu anak itu langsung mengira dari pacar barunya yang dikenalnya lewat media sosial. Mendengar itu, korban memanfaatkan situasi dengan mengaku betul pacar korban.

Selanjutnya pelaku dan korban sepakat bertemu di sebuah masjid di Jl Tembok Surabaya.

"Korban sempat curiga ketika ketemu pelaku itu bukan pacar barunya, karena wajah pelaku tak sama dengan foto pacar korban," kata AKP Haryoko, Kanit Reskrim P olsek Sawahan Surabaya, Kamis (2/11/2017).

Melihat korban curiga, pelaku Heru tak mau menyerah. Ia meyakinkan dengan bersumpah dan merayu korban.

Heru mengaku sedang cari kos. Selanjutnya korban diajak cari kos di Jl Putat Jaya C Barat Surabaya.

Begitu tiba di kamar kos, pelaku Heru merayu korban untuk bercinta. Korban pun mencumbui dan menelanjangi korban.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: fatkhulalami Editor: yuli Ikuti kami di Tak Bersuami Tapi Hartanya Melimpah, Ternyata Ini 7 'Pabrik Duit' Roro Fitria, No 7 Bikin Merinding Sumber: Surya Malang

Tidak ada komentar