www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Awas, Wilayah Kediri dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Puting Beliung

Posted by On 00.52

Awas, Wilayah Kediri dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Puting Beliung

Awas, Wilayah Kediri dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Puting Beliung

Bagi anda yang sedang beraktivitas di luar rumah, terutama yang akan menuju dan lewat wilayah Kediri dan sekitarnya, waspadalah.

Awas, Wilayah Kediri dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Puting BeliungTRIBUNJATIM.COM/MANIK PRIYO PRABOWOIlustrasi hujan disertai angin kencang di wilayah Jatim.

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bagi anda yang sedang beraktivitas di luar rumah, terutama yang akan menuju dan lewat wilayah Kediri dan sekitarnya, waspadalah.

Pasalnya, di wilayah tersebut diprediksi akan terjadi hu jan pada Sabtu (4/11/2017) hari ini.

Data yang diterima Surya dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda Klas I Surabaya menegaskan hal itu. Bahwa, hari ini hujan berpotensi akan mengguyur wilayah di Kabupaten Kediri dan sekitarnya.

Prediksinya hujan bahkan akan turun lebat dengan intensitas sedang berpotensi mengguyur di wilayah Kecamatan Ngancar, Plosoklaten, Puncu dan Kepung.

Dulu Jadi Jalur Utama Warga, Jalan ke Rumah Nenek Renta ini kini Terancam Hilang, Padahal

Marathon Bromo Tengger Semeru Makan Korban, Seorang Pelari Ternama Tewas

Selain itu, terjadinya hujan disertai petir itu juga berpotensi melanda kawasan Kecamatan Kandat Kediri, Gurah, Pare, Kandangan dan bisa meluas ke Kasembon, Ngantang, Pujon, Wlingi, Ponggok Blitar dan sekitarnya.

Kondisi itu diperkirakan bakal berlangsung hingga pukul 14.30 WIB.

Bahkan, diperkirakan hujan lebat disertai angin kencang alias puting beliung sempat melanda di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Sehingga kewaspadaan harus lebih ditingkatkan, terutama terhadap kemungkinan adanya pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang tersebut.

Mau ke Kediri dan Wilayah Sekitar, Waspadai 3 Jalur Tengkorak ini, Kecelakaan Maut Tak Kunjung Reda

(Surya/Mohammad Romadoni)

Penulis: Mohammad Romadoni Editor: Mujib Anwar Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »