www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Balok Kayu dari Truk Terguling ini Menimpa Dua Pengendara Motor di Gresik, Akibatnya. . .

Posted by On 06.49

Balok Kayu dari Truk Terguling ini Menimpa Dua Pengendara Motor di Gresik, Akibatnya. . .

Gresik

Balok Kayu dari Truk Terguling ini Menimpa Dua Pengendara Motor di Gresik, Akibatnya. . .

TRUK BERMUATAN KAYU TERGULING DI GRESIK. Pada saat bersamaan, ada dua orang bermotor di dekatnya. Akibatnya... -->

Balok Kayu dari Truk Terguling ini Menimpa Dua Pengendara Motor di Gresik, Akibatnya. . .SURYAMALANG.COM/Moch SugiyonoTERGULING - Truk muatan balok kayu terguling di jalan lingkar Terminal Bunder, Gresik, Kamis (9/11/2017).

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Sebuah truk tronton bermuatan kayu terguling menimpa dua pengendara motor. Akibatnya, salah satu pengendara motor mengalami patah ka ki dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina, Kabupaten Gresik.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB ketika truk nopol L 8037 RF yang disopiri Sukron (48), warga Tuban akan ke Babat, Lamongan. Ketika sampai di jalan lingkar Terminal Bunder, dia berusaha menata posisi muatan kayu balok yang miring.

Khawatir mengganggu lalu lintas, truk muatan kayu dibawa masuk terminal angkutan kota dengan pengawalan forklift. Ternyata, ketika baru masuk gerbang terminal, posisi kayu yang sudah miring langsung terguling.

Balok kayu ukuran 10 sentimeter X 5 meter itu pun menimpa pengendara motor yang melintas dari dalam terminal.

"Ada dua pengendara motor yang berboncengan tertimpa kayu. Untungnya langsung diangkat dengan forklif sehingga keduanya terselamatkan. Hanya luka pada kaki," kata Kamto (41), sopir forklif, Kamis (9/11/2017).

Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan dua mo tor Honda Vario Nopol AG 4871 KAC dan S 2336 ME dibawa ke Polsek Cerme untuk diamankan. Termasuk sopir truk juga dibawa ke Polsek Cerme untuk dimintai keterangan.

Penulis: Sugiyono Editor: yuli Ikuti kami di Kahiyang Tampak Lemas Usai Malam Pertama, Ini Videonya dengan Bobby Sumber: Surya Malang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »