GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak Ditahan

Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak Ditahan

Kantor Imigrasi Tanjung Perak Digerebek Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak Ditahan Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, menahan dua ter…

Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak Ditahan

Kantor Imigrasi Tanjung Perak Digerebek

Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak Ditahan

Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, menahan dua tersangka terkait dugaan pungli di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Karena ...

Dua Pejabat Tersangka Pungli Imigrasi Tanjung Perak DitahanTribunnews.comIlustrasi Pungli

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, menahan dua tersangka terkait dugaan pungli di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak.

Tersangka yang kini meringkuk di tahanan Mapolrestabes Surabaya yakni YG yang menjabat sebagai Kasubsi di Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dan AR, seorang calo (biro jasa).

< p>"Mereka kami tetapkan tersangka dan ditahan setelah dilakukan gelar perkara," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Sabtu (4/11/2017).

Penahanan terhadap dua tersangka tak lepas dari barang bukti yang disita penyidik saat penangkapan berlangsung, Kamis (2/11/2017) malam.

Yakni sejumlah uang dan dokumen untuk pengurusan paspor. Namun saat disinggung berapa jumlah uang yang disita, AKBP Leonard Sinambela tidak menyebut.

"Ya sejumlah uang" terangnya.

Polisi Tetapkan Pejabat Kantor Imigrasi Tanjung Perak Tersangka Pungli Paspor

Manipulasi Perjalanan Dinas Fiktif, Empat PNS Kena OTT Polisi, Begini Modusnya

Apakah pungli yang dilakukan YG, Kasubsi di lingkungan Imigrasi Kelas I Tanjung Perak ada 'setoran ke atas'?" tanya Surya.

"Semuanya masih dalam pemeriksaa. Dalam pemeriksaan itu kan harus komprehensif," terang mantan Kasubdit II D irektorat Narkoba Polda Jatim.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Anas Miftakhudin Editor: Mujib Anwar Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Jatim

Tidak ada komentar