www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Massa GPI Kecewa Tidak Ditemui Anggota DPRD Kota Blitar

Posted by On 22.20

Massa GPI Kecewa Tidak Ditemui Anggota DPRD Kota Blitar

Massa GPI Kecewa Tidak Ditemui Anggota DPRD Kota Blitar

"Masak tidak ada satu pun anggota dewan di kantor," kata koordinator aksi, Joko Prasetyo.

Massa GPI Kecewa Tidak Ditemui Anggota DPRD Kota BlitarSurya/ Samsul hadiSekitar 50 orang dari GPI berorasi di depan gedung DPRD Kota Blitar, Senin (6/11).

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Puluhan 50 orang dari LSM Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Blitar, Senin (6/11/2017).

Aksi itu untuk menyampaikan aspirasi soal buruknya pelayanan di RSUD Mardi Waluyo, Blitar.

Massa dari Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) kecewa dengan DPRD Kota Blitar. Persoa lannya, para anggota DPRD tidak ada di kantor saat perwakilan GPI ingin melakukan audensi.

"Mohon maaf, kami belum bisa menemui perwakilan warga, karena para anggota dewan sedang di luar kota," kata salah staf Sekretariat DPRD Kota Blitar.

Pernyataan staf Sekretariat DPRD Kota Blitar itu langsung disambut teriakan oleh para pengunjukrasa. Mereka merasa kecewa dengan sikap anggota dewan itu.

"Masak tidak ada satu pun anggota dewan di kantor," kata koordinator aksi, Joko Prasetyo.

Joko mengatakan sangat kecewa dengan anggota DPRD Kota Blitar. Padahal, sebelumnya GPI sudah melayangkan surat permohonan audensi ke DPRD Kota Blitar.

Tapi, kenyataanya, saat hendak audensi tidak ada satu pun anggota dewan yang menemui.

"Alasannya, kegiatan luar kota dewan sudah lebih dulu dijadwalkan sebelum surat permohon audensi masuk," ujar Joko.

Baca: GPI Geruduk DPRD Kota Blitar Sampaikan Buruknya Pelayanan RSUD Mard i Waluyo

Sekitar 50 orang dari LSM Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Blitar, Senin (6/11/2017). Aksi itu untuk menyampaikan aspirasi soal buruknya pelayanan di RSUD Mardi Waluyo.


Para pengunjukrasa berorasi di depan gedung DPRD Kota Blitar. Mereka membawa poster yang berisi keluhan terhadap pelayanan pegawai RSUD Mardi Waluyo yang masih buruk. (Surya/Samsul hadi)

Penulis: Samsul Hadi Editor: Yoni Iskandar Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »