www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Peluang Menjadi Juara, Ini Jawaban Gelandang Serang dan Pelatih BFC

Posted by On 23.45

Soal Peluang Menjadi Juara, Ini Jawaban Gelandang Serang dan Pelatih BFC

Liga Indonesia

Soal Peluang Menjadi Juara, Ini Jawaban Gelandang Serang dan Pelatih BFC

Baginya yang terpenting timnya dapat memenangi seluruh pertandingan agar mampu meraih juara.

Soal Peluang Menjadi Juara, Ini Jawaban Gelandang Serang dan Pelatih BFCinstagram.com/bhayangkarafc/Latihan Bhayangkara FC

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Bhayangkara FC (BFC) tak mau jumawa terkait peluang menjadi juara di Liga 1.

Apalagi menerka-nerka peluang Bali United yang saat ini menjadi rival sengit peluang juara.

Pada Surya.co.id Alsan Sanda gelandang BFC menuturkan jika yang terpenting saat ini bagi timnya ialah memenangkan dua laga sisa melaw an Madura United, Rabu (8/11/2017) malam dan Persija Jakarta dilaga penutup.

"Kami tidak mau memikirkan soal bagaimana Bali United, mereka kemarin menang lawan PSM lalu lawan Gresik nanti menang, atau gimana, kami tidak mau berpikir itu. Kami hanya ingin memikirkan tim kami. Yang penting kami dapat tiga poin disini (Madura, red) dan lawan Persija juga tiga poin. Itu cukup dan lebih baik," ujar Alsan Sanda, Rabu (8/11/2017).

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

Semenatara itu, senada dengan pemainnya, Ibnu Grahan Asisten Pelatih BFC memilih untuk fokus pada timnya dan tak ingin menerka-nerka peluang.

Baginya yang terpenting timnya dapat memenangi seluruh pertandingan agar mampu meraih juara.

"Sekarang yang terpenting bagaimana tim ini bisa juara. Apabila ada peluang tentu harus benar-benar dimanfaatkan. Tentu Madura akan memberikan kami tekanan karena mereka juga ingin finis h diposisi atas dan tidak begitu saja membiarkan kami menang dikandang mereka," kata Ibnu Grahan.


Seperti diketahui, saat ini BFC dan Bali United menjadi kandidat kuat juara dengan poin yang sama 65 poin, setelah BFC mendapat tiga poin tambahan karena Mitra Kukar dinyatakan kalah oleh Komdis PSSI, apalagi BFC masih menyisakan dua pertandingan, sementara Bali hanya satu pertandingan saja. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu Editor: Yoni Iskandar Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »