GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatim

Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatim

Pilkada 2018 Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatim Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saif…

Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatim

Pilkada 2018

Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatim

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf, menghadiri undangan Pelantikan Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia.

Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gus Ipul Rangkul Anak Muda untuk Bangun Jatimsurya/bobby constantine kolowayGus Ipul menghadiri Pelantikan Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia dan Wanita Syarikat Islam se-Jawa Timur di Asrama Haji, Surabaya, Jumat (30/3/2018). Attachments area

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saiful lah Yusuf, menghadiri undangan acara Pelantikan Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia dan Wanita Syarikat Islam Jawa Timur, yang berlangsung di Asrama Haji, Surabaya, Jumat (30/3/2018).

Pada acara tersebut, Pemuda Muslimin Indonesia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk turut serta membangun Jawa Timur bersama pemerintah provinsi.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Jawa Timur, Ismail A Rohim.

Ia menyebut akan mendukung program Gus Ipul yang mengikutsertakan pemuda dalam membangun Jatim.

"Misi kami adalah ikut berpartisipasi membangun Jawa Timur. Kami ingin menjadi pemuda yang mandiri, kreatif, dan mampu berdikari. Kami ingin membantu menyukseskan membangun Jawa Timur bersama Gus Ipul," ujarnya

Mendengar keinginan tersebut, Gus Ipul menegaskan bahwa para pemuda di Jawa Timur harus mengambil peran dalam pembangunan daerah kedepan.

Untuk melakukan hal itu, menurut pria yang akra b disapa Gus Ipul ini tak bisa dilakukan dengan serta merta. Para pemuda sebelumnya juga harus dibekali dengan banyak hal.

"Kami menyambut baik keinginan Pemuda Muslimin yang ingin mengambil peran dalam pembangunan di Jatim," ujar Gus Ipul pada sambutannya, Jumat (30/3/2018).

"Untuk itu, pemuda harus dibekali. Menurut kami, ada tiga hal yang harus ditanamkan kepada para pemuda agar bisa menjadi profesional dalam berbagai bidang," lanjut Wakil Gubernur Jatim yang saat ini sedang mengajukan cuti ini.

Pertama adalah akhlak. Menurut Gus Ipul, bekal agama menjadi yang paling utama bagi seseorang. Setelah akhlahnya teruji, orang tersebut haruslah pintar dan cerdas.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Bobby Constantine Koloway Editor: Parmin Ikuti kami di Terungkap Fakta Tak Masuk Akal di Balik Viral Video Wanita Kebaya Merah di Pinggir Jalan Malam-malam Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar