GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even Internasional

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even Internasional

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even Internasional Kedua atlet Jatim pertama yang bertanding memb…

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even Internasional

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even Internasional

Kedua atlet Jatim pertama yang bertanding membela Indonesia di even resmi handball itu ialah M Fajar Ainun Zavi dan M Alfan Fanani.

Dua Atlet Jatim Sukses Bantu Timnas Handball Indonesia Raih Perunggu di Even InternasionalIBTI JatimTimnas Handball Indonesia dan juga dua atlet asal Jatim.

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua atlet Jawa Timur membuktikan diri sukses membantu Timnas Handball Indonesia meraih medali perunggu di IHF Thropy Junior, Malaysia.

Kedua atlet yang merupakan atlet Jatim pertama yang bertanding membela Indonesia di even resmi han dball itu ialah M Fajar Ainun Zavi posisi left wing dan M Alfan Fanani posisi goal keeper.

Bertempat di Stadium Shah Alam Malaysia, pertandingan terakhir yang dijalani Timnas Handball ialah melawan Singapura.

Dalam perebutan perunggu itu, Indonesia berhasil menang atas Singapura dengan skor 26-24.

M Fajar Ainun Zavi mengatakan meski belum dapat membawa Indonesia juara, ia mengaku tetap bangga. Sebab di even pertamanya membantu Timnas Handball, dirinya mampu membawa Indonesia meraih perunggu.

"Sangat bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah international. Semoga dapat kembali mengharumkan nama Indonesia dengan memberikan medali di even-even selanjutnya bersama teman-teman satu tim," kata M Fajar Ainun, Selasa (24/4/2018).

Selain Fajar, M Alfan Fanani pemain asal Jatim posisi kiper menegaskan, ini menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet Jatim yang juga dapat membantu Indonesia, berbicara banyak di level internasional.

" ;Di even pertama membela timnas Handball Indonesia, kami dapat membuktikan diri kalau kami atlet-atlet dari Jatim juga layak dan mampu berkontribusi untuk negara. Itu sebuah kebanggaan luar biasa," timpal Alfan Fanani.

Sementara itu, Ketua Harian ABTI Jatim, M Harryanto, mengharapkan dengan adanya bukti prestasi dan kemampuan dua atlet Jatim ini, dapat menjadi acuan serta semangat atlet-atlet lainnya untuk berprestasi.

"Prestasi yang diraih kedua atlet Jatim ini semoga mendapat perhatian dari KONI Jatim. Selain itu juga dapat menginspirasi atlet Jatim lainnya untuk terus berkembang dan dapat berprestasi untuk Jatim serta Indonesia tercinta," harap M Harryanto.

Dalam even IHF Thropy Junior, Malaysia, Indonesia bersaing dengan empat negara lainnya yakni Malaysia, Singapura,Thailand dan Philipina.

Penulis: Dya Ayu Editor: irwan sy Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar