GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti

Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti

Pilkada 2018 Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti Minggu depan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bang…

Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti

Pilkada 2018

Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti

Minggu depan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar dijadwalkan berkunjung ke Jatim untuk memastikan kemenangan Gus Ipul.

Cak Imin Akan Kunjungi Jatim Untuk Pastikan Kemenangan Gus Ipul dan Mbak PutiSURYAOnline/Bobby Constantine KolowayKetua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar bersama Calon Gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, pada acara kampanye beberapa waktu lalu.

SURYA.co.id | SURABAYA - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai pengusung calon gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno, silih berganti mengunjungi Jawa Timur.

Pekan ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto melakukan kunjungan ke Jatim.

Minggu depan, giliran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang dijadwalkan akan berkunjung.

"Mungkin awal pekan, Cak Imin sudah di Jatim," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, Minggu (27/5/2018).

Pada penjelasannya, kedatangan Cak Imin di Jatim tersebut untuk memastikan kemenangan Gus Ipul dan Puti Soekarno di pilkada mendatang.

Di antaranya, dengan mengonsolidasikan kerja tim pemenangan lintas partai. "Setelah kemarin Pak Hasto berkunjung ke DPW PKB Jatim, giliran Cak Imin yang nantinya melakukan konsolidasi," kata Halim yang juga sepupu Gus Ipul ini.

Untuk diketahui, pada Sabtu (26/5/2018), Hasto melakukan Silaturrahim ke kantor DPW PKB Jatim.

Hasto didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari.

Halim mengatakan bahwa pertemuan ini rutin dilakukan kedua partai. "Pertemuan ini sekaligus menjadi evaluasi, monitoring, dan rencana tindak lanjut. Kebetulan, kali ini pertemuan dipimpin langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan," kata Halim di sela pertemuan ini.

"Tujuannya cuma satu, bagaimana Gus Ipul dan Mbak Puti menang di pemungutan suara, 27 Juni 2018 mendatang," kata Halim melanjutkan.

Pertemuan ini sekaligus menindaklanjuti hasil kinerja mesin tim kampanye pasca empat bulan kerja. Pihaknya melakukan sejumlah pemetaan melalui survei untuk menentukan langkah tindak lanjut.

Banyaknya fungsionaris di elit pusat yang turun di masa kampanye, menurut Halim, untuk mewujudkan kemenangan besar di pilgub mendatang.

"Penguatan yang kami lakukan, bukan hanya daerah yang 'ren tan' saja. Untuk wilayah yang berpotensi kami menangkan juga kami optimalkan. Sebab, kami ingin menang besar," tegas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Jatim ini.

Selain PKB dan PDI Perjuangan, pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti juga diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Kombinasi empat partai ini memperoleh 58 kursi parlemen dari 100 kursi DPRD Jatim.

Penulis: Bobby Constantine Koloway Editor: Eben Haezer Panca Ikuti kami di Bebaskan Napi Keluar Masuk Lapas Bawa PSK, Kalapas di Lampung Selatan Beri Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google New s | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar