GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan Jamnya

Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan Jamnya

Ramadan 2018 Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan Jamnya Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur membuka…

Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan Jamnya

Ramadan 2018

Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan Jamnya

Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur membuka layanan penukaran uang baru. Berikut lokasi dan jadwalnya.

Lokasi Penukaran Uang Baru di Surabaya dan Malang, Ini Jadwal Tanggal dan JamnyaSURYA/AHMAD ZAIMUL HAQWarga menukarkan pecahan uang di lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (24/5).

SURYA.CO.ID - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur membuka layanan penukaran uang baru.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, Yudi Harymukti mengatakan, Bank Indonesia telah menyiapkan beberapa kegiatan dan lokasi untuk penukaran uang tersebut.

"Bank Indonesia bekerja sama dengan 66 perbankan melalui 331 outletnya yang ada di Surabaya. Penukaran uang di bank sudah dimulai sejak 22 Mei-7 Juni mendatang. Khusus Surabaya, waktu penukaran dilakukan setiap Selasa-Kamis mulai pukul 09.00 WIB," terangnya, Rabu (23/5/2018).

Bank Indonesia juga bekerja sama dengan Jasa Marga dan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dengan membuka pelayanan di 12 lokasi rest area di 5 ruas tol.

"Pelayanan penukaran uang baru dibuka mulai 28 Mei-7 Juni 2018. Setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 09.00-11.30 WIB," lanjutnya.

Yudi menambahkan, masyarakat juga bisa menukarkan uang baru pada saat layanan penukaran uang yang akan digelar di Makodam pada 24 Mei, 30 Mei, serta 5-7 Juni 2018.

"Pelayanan penukaran uang baru di Makodam, Bank Indonesia menggandeng 12 bank. Setiap bank hanya melayani 100 orang per harinya. Tidak boleh dari itu. Masyarakat yang ing in menukar juga diberikan kesempatan sekali saja dan maksimal Rp 3,7 juta," jelasnya.

Bank Indonesia berencana juga akan menggelar pelayanan penukaran uang baru di BG Junction, Jembatan Merah Plaza (JMP), GOR Sidoarjo, dan Bank Indonesia pada tanggal 26 Mei dan 2 Juni 2018.

Dengan adanya kegiatan dan lokasi pelayanan penukaran uang baru yang disiapkan, Yudi mengimbau masyarakat supaya tidak menukarkan uang di pinggir jalan.

"Karena keaslian uang terjamin dan lebih aman. Dan gratis tanpa ada pemotongan biaya," tutupnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Benni Indo Editor: Tri Mulyono Sumber: Surya Cetak Ikuti kami di Pamit Perpisahan, Siswi Ditemukan Tewas di Kos, di Sampingnya Ada Pil Penggugur dan Gumpalan Da rah Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar