GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagus

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagus

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagus Peluang investasi di sektor properti di Jatim masih cukup menarik. Ini alasan-alasannya menuru…

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagus

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagus

Peluang investasi di sektor properti di Jatim masih cukup menarik. Ini alasan-alasannya menurut Gubernur Soekarwo

Pakde Karwo Sebut Prospektus Sektor Properti di Jatim Sangat Bagusist/humas pemprov jatimGubernur Jatim, Soekarwo (kedua dari kanan) saat menghadiri Grand Operning Apartemen One East Residence yang digarap MNC Group, Minggu (6/5/2018)

SURYA.co.id | SURABAYA - Pertumbuhan pendapatan per kapita, pertumbuhan masyarakat kelas menengah, serta backlog yang cukup tinggi di Jatim menjadikan prospektus sektor properti di Jawa Timur sangat menarik.

Hal itu disampaikan Gubernu r Jatim, Dr. H. Soekarwo pada acara Grand Operning Apartemen One East Residence, di Jl. Kertajaya Surabaya, Sabtu (5/5) malam.

Backlog hunian umah di Jatim, jelas Pakde Karwo-sapaan akrab Gubernur Jatim ini, mencapai 1.026.000.

Sementara pendapatan per kapita Jatim akhir tahun ini mencapai 4.275 dolar AS, dan tahun depan diprediksi 4.400 dolar AS.

Sementara itu, kelas menengah ke atas Jatim naik 350 ribu.

“Artinya kita sudah di upper middle income. Jadi, prospektus properti di Jatim bagus sekali” tambahnya.

Sebagai indikasi kenaikan kelas menengah, menurut Pakde Karwo adalah penurunan penjualan sepeda motor sebesar 54 ribu, tapi di sisi lain, terdapat kenaikan sebanyak 9.200 lebih untuk penjualan kendaraan roda empat 1500 cc kebawah.

Dengan naiknya kelas menengah tersebut, lanjutnya, pendapatan masyarakat Jatim juga meningkat. Sebagian dari pendapatan tersebut digunakan untuk kepentingan rekreasi, dan konsumsi non makan minum, termasuk m embeli properti. Apalagi, masih banyak masyarakat yang belum memiliki hunian.

Karena itu, Pakde Karwo optimis pasar properti di Jatim sangat cerah. Ditambah lagi, Jatim adalah tempat paling baik untuk berinvestasi.

“Easy of doing business di Jatim nomor satu di Indonesia, ini menurut publikasi Tahun 2018 dari Asia Competitiveness Institute (ACI), Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore” katanya.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Eben Haezer Panca Ikuti kami di Video Wanita Pakai Hotpants Diadang Warga di Sleman Viral, Camat Beri Penjelasan soal Busana Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar