GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Piala AFF U-16 & U-19 2018 Digelar Di Jawa Timur

Piala AFF U-16 & U-19 2018 Digelar Di Jawa Timur

15:11 Abi Yazid / Goal Asprov PSSI Jatim menyiapkan dua stadion untuk dijadikan venue pertandingan Piala AFF U-16 dan U-19 2018. Asosiasi Provinsi (Asprov)…

Piala AFF U-16 & U-19 2018 Digelar Di Jawa Timur

Ahmad Riyadh - PSSI Jatim Abi Yazid / Goal Asprov PSSI Jatim menyiapkan dua stadion untuk dijadikan venue pertandingan Piala AFF U-16 dan U-19 2018.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) menegaskan kesiapan mereka untuk menjadi tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2018. Seperti diketahui, Piala AFF U-19 akan digelar pada 1-14 Juli mendatang.

Awalnya, ajang tersebut akan digelar di Stadion Pakansari (Bogor) dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun lantaran Stadion Pakansari harus steril H-100 menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, maka grup yang tadinya dihuni timnas Indonesia harus dipindahkan venue pertandingannya ke Jatim.

Maka itu , selain Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Asprov PSSI Jatim juga menyiapkan Stadion Gelora Jaka Samudra (Gresik). Nantinya, Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan menjadi venue pertandingan grup A yang dihuni Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Laos, dan Filipina. Sedangkan Stadion Gelora Jaka Samudra untuk menggelar pertandingan grup B yang ditempati Malaysia, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Terkait

  • Timnas Indonesia U-19 Senang Ditekan Fans Persis Solo
  • PSSI Masih Godok Lawan Uji Coba Untuk Timnas Indonesia U-19
  • Egy Maulana Vikri Akui Butuh Adaptasi Lagi Di Timnas Indonesia U-19

"Kami tersanjung dengan penunjukkan ini, meskipun berat karena pada saat yang bersamaan PSSI Jatim juga memiliki agenda sendiri seperti Liga 3 Kapal Api dan Piala Soeratin U-17, namun karena ini tugas Negara maka kami tetap akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik. Ini menjadi salah satu sumbangsih PSSI Jatim semoga prestasi sepakbola Indonesia dimulai dari Jatim," ucap Achmad Riyadh, ketua Asprov PSSI Jatim.

Sementara itu, venue yang sama juga akan digunakan untuk pertandingan Piala AFF U-16 yang bakal digelar pada 29 Juli-11 Agustus 2018. Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Grup ini akan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sementara grup B yang dihuni Thailand, Malaysia, Laos, Brunei Darussalam, dan Singapura, akan digelar Stadion Gelora Jaka Samudra.

Di samping itu, Asprov PSSI Jatim juga mempersiapkan penginapan dan tempat latihan untuk para peserta. "Evaluasi dari tim verifikasi PSSI Pusat, ada sedikit kekurangan di Stadion Gelora Jaka Samudra tapi tidak terlalu teknis hanya soal VIP Room, general cleaning, dan furniture. Dan itu akan segera diperbaiki, intinya menjelang hari pertandingan semua sudah beres," ujar Amir Burhannudin, sekretaris umum Asprov PSSI Jatim.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I 1. Mo Salah, Pogba Di Antara Ramadan & Piala Dunia 2018 2. Ronaldo Kecewa Dengan Usaha Man United Memulangkannya 3. Fabinho & Keita Datang, Seperti Apa Formasi Ideal Liverpool? 4. Cederai Salah, Ramos Dituntut €1 Miliar 5. Daftar Lengkap Transfer Top Musim Panas 2018 Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Tidak ada komentar