www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Arthur Cunha : Arema FC Harus Bermain Untuk Menang di 6 Laga Sisa

Posted by On 21.15

Arthur Cunha : Arema FC Harus Bermain Untuk Menang di 6 Laga Sisa

Liga Indonesia

Arthur Cunha : Arema FC Harus Bermain Untuk Menang di 6 Laga Sisa

Apalagi saat ini Arema FC tengah membutuhkan tambahan poin untuk menjauhkan jarak dari papan bawah.

Arthur Cunha : Arema FC Harus Bermain Untuk Menang di 6 Laga SisaTRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTIArthur Cunha (mengenakan jersey bernomor punggung 44) saat sesi latihan bersama punggawa Arema FC yang lain, Selasa (19/9/2017).

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hasil kurang bagus yang ditorehkan Arema FC dalam dua laga terakhir membuat tim Singo Edan kini merosot ke posisi 8 klasemen sementara. Hal itu membuat penggawa Arema FC bertekad untuk memperbaikin ya dalam 6 pertandingan tersisa.

Ya, enam laga terakhir Arema FC akan menjalani beberapa partai yang secara perhitungan mampu menghasilkan poin penuh. Satu diantaranya adalah saat menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan akhir pekan nanti.

Stoper Arema FC, Arthur Cunha menuturkan bahwa 6 pertandingan terakhir ini merupakan laga krusial. Arema FC harus menunjukkan jiwa petarung sesungguhnya pada laga-laga tersebut.

Apalagi saat ini Arema FC tengah membutuhkan tambahan poin untuk menjauhkan jarak dari papan bawah.

"Kami harus bermain untuk menang disisa laga. Dua laga terakhir merupakan hasil yang membuat kami tidak senang. Kalau kami bisa mendapat kemenangan pasti suporter juga senang," ucapnya Rabu (11/10/2017).

Pemain yang sempat mengikuti trial di Manchester United saat junior itu menambahkan bahwa dirinya memahami keinginan dari Aremania.

Pasalnya, tim Arema FC dalam tiga laga terakhir gagal menunjukkan performa impressif. Imbang k ontra Persija Jakarta lalu dua kali kalah beruntun bukanlah hasil yang ideal untuk Arema FC.

"Kami juga tidak senang dengan situasi ini. Tetapi saya rasa sepakbola seperti itu menang semua senang kalau kalah semua juga sedih. Itu adalah hal biasa dalam sepakbola," tutupnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana Editor: YONY iSKANDAR Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »