www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Penyandang Disabilitas, Polda Jatim Bagikan 150 Kursi Roda dan 10 Kruk

Posted by On 20.34

Peduli Penyandang Disabilitas, Polda Jatim Bagikan 150 Kursi Roda dan 10 Kruk

Peduli Penyandang Disabilitas, Polda Jatim Bagikan 150 Kursi Roda dan 10 Kruk

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim), Irjen Pol Machfud Arifin memimpin pembagian sejumlah kursi roda dan kruk.

Peduli Penyandang Disabilitas, Polda Jatim Bagikan 150 Kursi Roda dan 10 KrukTRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZIKapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan ibu-ibu Bhayangkara Polda Jatim memberikan 150 kursi roda dan 10 kruk pada DPD Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia, Senin (16/10/2017).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim), Irjen Pol Machfud Arifin memimpin pembagian sejumlah kursi roda dan kruk, Senin (16/10/2017).

Pembagian itu tak dilakukannya seorang diri, melainkan bersama istrinya, Lita Machfud Arifin beserta sejumlah ibu-ibu Bhayangkari Jatim.

"Ini dalam rangka Hari Gerak Bhayangkari, ketua daerah Bhayangkari ada kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan," ujar Machfud.

( Kiper Persela Choirul Huda Meninggal, Para Pemain Madura United Akan Lakukan Hal Ini untuk Almarhum )

Ia menambahkan hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kami bagikan 150 kursi roda dan 10 kruk atau penyangga kaki," lanjutnya.

Acara tersebut diikuti sejumlah peserta dari perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia.

"Sengaja kami berikan untuk masyarakat yang memerlukan, baik korban ataupun kecelakaan lalu lintas atau mungkin bawaan dari lahir atau sakit," paparnya.

Di acara tersebut, hanya ada perwakilan dari DPD Himpunan Wanita Disabilitas.


"Kami serahkan kepada Himpunan Disabel dan mereka yang mendistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Kegiatan yang ditujukan untuk DPD Himpunan Wanita Disabilitas Provinsi Jawa Timur dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 tahun 2017 itu berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim sekitar pukul 09.00 WIB.

Penulis: pradhitya fauzi Editor: Agustina Widyastuti Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »