www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raih Kemenangan, PSIM Yogyakarta Puas

Posted by On 05.07

Raih Kemenangan, PSIM Yogyakarta Puas

Raih Kemenangan, PSIM Yogyakarta Puas

Berhasil meraih kemenangan membuat pelatih PSIM Yogyakarta, Ananto Nurhani puas.Kemenangan itu membuka langkah PSIM

Raih Kemenangan, PSIM Yogyakarta Puas(Surya/Alfi Syahri Ramadana)Pertandingan antara PSIM Yogyakarta kontra Persipur Purwodadi di Stadion Kanjuruhan, Kamis (12/10/2017).

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - PSIM Yogyakarta mengawali babak play off Liga 2 grup H dengan meraih kemenangan atas Persipur Purwodadi dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (12/10/2017).

Dua gol PSIM diciptakan oleh Hendika Arga menit 14' dan Krisna Adi Darma menit 23'. Sementara gol balasan Persipur diciptakan oleh Roberto Sauyai menit 33'.

Berhasil meraih kemenangan membuat pelatih PSIM Yogyakarta, Ananto Nurhani puas. Kemenangan itu membuka langkah PSIM sedikit lebih mudah untuk pertandingan selanjutnya.

"Laga perdana mungkin membuat pemain sedikit kesulitan. Tetapi akhirnya kami mampu memenangkan pertandingan meskipun masih banyak kekurangan," bebernya usai pertandingan.

Baca: PSIM Yogyakarta Tumbangkan Persipur Purwodadi

Lebih lanjut, Ananto menambahkan bahwa kemenangan tersebut sangat berarti bagi timnya. Dengan kemenangan ini membuat kami menjadi lebih bersemangat menghadapi laga selanjutnya.

"Kemenangan ini menjadi modal buat kami untuk laga selanjutnya. Tetapi kami tetap tidak akan meremehkan lawan selanjutnya yakni PSBK. Kami tetap akan serius untuk bisa bertahan di Liga 2," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Persipur Purwodadi, Muhammad Yazid Sungkar mengakui bahwa anak asuhnya mengalami kesulitan saat menghadapi PSIM. Apalagi secara persiapan tim asuhanya kurang maksimal.

"Kami banyak melakukan kesalahan saat pertandingan. Koordinasi pemain juga kurang maksimal. Hal itu karena fisik yang tidak bagus," pungkasnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana Editor: YONY iSKANDAR Ikuti kami di Suami Hajar Istrinya yang Berduaan Tanpa Busana Bersama Selingkuhan di Ranjang Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »