www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ternyata Begini Masa Kritis dan Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda Secara Medis

Posted by On 17.26

Ternyata Begini Masa Kritis dan Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda Secara Medis

Persela Lamongan

Ternyata Begini Masa Kritis dan Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda Secara Medis

"Choirul Huda mengalami trauma benturan dengan sesama pemain, sehingga terjadi apa yang kita sebut henti nafas dan henti jantung."

Ternyata Begini Masa Kritis dan Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda Secara MedisTWITTER/@SemenpadangFCIDEvakuasi Choirul Huda di lapangan, Minggu (15/10/2017)

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Kiper Persela Lamongan meninggal dunia Minggu (15/10/2017) sore akibat bertabrakan dengan sesama pemain dalam pertandingan.

Nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan lan gsung ke rumah sakit dan mendapat penanganan di instalasi Gawat Darurat.

Bila melihat rekaman pertandingan saat terjadi benturan di pertandingan, nampak Choirul Huda tidak seketika itu juga tak sadarkan diri.

Kiper yang setia pada Persela itu nampak masih mengerang kesakitan.

Cukup lama ia terlihat mengerang kesakitan sambil memegang bagian dagu atau lehernya sebelum akhirnya tak sadarkan diri saat tim medis datang memberi bantuan.

Apa yang terjadi dan dialami kiper senior itu sepatutnya diperhatikan para pemain lain agar terhindar dari peristiwa yang sama.

Apa yang dialami Choirul Huda hingga menyebabkan kematiannya dipaparkan Dokter Yudistiro Andri Nugroho, Spesialis Anastesi (Kepala unit Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Soegiri Lamongan) .

"Choirul Huda mengalami trauma benturan dengan sesama pemain, sehingga terjadi apa yang kita sebut henti nafas dan henti jantung." ujar Yudistiro melalui pernyataan resmi ynag disampaikan media officer Persela.

Dipaparkan jika tim medis di Stadion sudah melakukan penanganan pembebasan jalan nafas dengan bantuan nafas.

Kemudian dirujuk ke UGD RSUD dr Soegiri.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Dya Ayu Editor: Dyan Rekohadi Sumber: Surya Malang Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Surya Malang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »