www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Toko Elektronik UD Jaya Listrik di Pamekasan Ludes Terbakar

Posted by On 22.10

Toko Elektronik UD Jaya Listrik di Pamekasan Ludes Terbakar

Toko Elektronik UD Jaya Listrik di Pamekasan Ludes Terbakar

Sebuah toko elektronik UD Jaya Listrik, di Jalan Raya Kangenan, Kecamatan Kota Pamekasan, dilalap si jago merah.

Toko Elektronik UD Jaya Listrik di Pamekasan Ludes TerbakarSurya/Muchsin RasjidPetugas pemadam kebakaran, BPBD dan warga sekitar bahu-membahu memadamkan kobaran api yang melalap toko elektronik UD Jaya Listrik, di Jl Raya Kangenan, Pamekasan.

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Sebuah toko elektronik UD Jaya Listrik, di Jalan Raya Kangenan, Kecamatan Kota Pamekasan, dilalap si jago merah.

Akibat kejadian itu, seluruh isi toko ludes tak terselamatkan, Kamis (9/11/2017), se kitar pukul 04.30.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian materiel diperkirakan mencapai Rp 300 juta.

Sedang Isro’ dan istrinya Iis, hanya termangu dan pasrah melihat tokonya yang terletak di jalan raya itu, sudah jadi arang dan tinggal puing-puing, isi toko.

Dugaan sementara, kebakaran yang melanda toko peralatan elektronik, hubungan pendek arus listrik.
Namun untuk memastikan aparat Polsek Kota, kini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan.

Baca: Manajer MU : Gojek Liga 1, itu Kompetisi Guyonan
Kali pertama yang mengetahui kejadian itu Ny Hj Satuni, pemilik bangunan yang disewa Isro’ selama tiga tahun dan baru ditempati Januari 2017 lalu. Saat itu Ny Satuni menyapu halaman rumahnya. Karena kebetulan toko elektronik itu menyatu dengan halaman rumah Ny Satuni.

Ny Satuni curiga dan kaget melihat kepulan asap keluar dari atap genting, disertai bunyi kretep-kre tep dari dalam toko.

Kemudian Ny Satuni mendekat dan melihat di ventilasi toko, tampak kobaran api, sehingga Ny Satuni berteriak bergegas membangunkan suaminya, Syaiful Gaffar, yang masih tidur di kamarnya.

“Begitu saya lihat api di dalam toko itu sudah berkobar, yang terpikir dalam benak saya bagaimana kobaran api itu tidak merembet ke rumah saya. Kala itu saya mengambil kayu galah untuk menarik sekaligus memutus aliran listrik dari tiang PLN ke toko itu,” kata Syaiful Gaffar, kepada Tribunjatim.com.


Halaman selanjutnya 12
Penulis: Muchsin Rasjid Editor: Yoni Iskandar Ikuti kami di Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang, Padahal Persiapannya Habis Ratusan Juta Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »