www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wapres Jusuf Kalla Resmikan Pembukaan ISEF 2017 di Convention Hall Grand City Surabaya

Posted by On 05.40

Wapres Jusuf Kalla Resmikan Pembukaan ISEF 2017 di Convention Hall Grand City Surabaya

Indonesia Sharia Economic Festival 2017

Wapres Jusuf Kalla Resmikan Pembukaan ISEF 2017 di Convention Hall Grand City Surabaya

Pembukaan Indonesia Shari'a Economic Festival (ISEF) 2017 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Kamis (9/11/2017).

Wapres Jusuf Kalla Resmikan Pembukaan ISEF 2017 di Convention Hall Grand City SurabayaTRIBUNJATIM.COM/AULIA FITRI HERDIANAWakil Presiden RI, Jusuf Kalla berfoto bersama sejumlah pejabat usai membuka ISEF 2017, Kamis (9/11/2017)

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM , SURABAYA - Pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2017 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Kamis (9/11/2017).

Acara yang berlangsung di Convention Hall Grand City, Surabaya itu dihadiri pula oleh Gubernur Bank Indonesia, Agus DW Martowardojo, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro, dan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Selain itu, Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjaminan Simpanan, Hakim Alamsyah, Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso serta Gubernur Jawa Timur, Soekarwo juga turut hadir dalam festival ekonomi syariah yang telah digelar keempat kalinya tersebut.

(Ada ISEF 2017 di Grand City Surabaya, Kamu Bisa Tahu UKM Halal Food hingga Soal Keuangan Syariah)

ISEF merupakan kegiatan ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia yang mengintegrasikan pengembangan sektor keuangan dengan perekonomian sektor riil.

Dalam pidatonya, Jusuf Kalla menyampaikan penti ngnya memulai kegiatan usaha sebaik-baiknya.


"Karena sudah tertulis di dalam Alquran bahwa pintu rezeki itu 9 dari 10 pintu berasal dari berdagang," ucapnya.

Jususf Kalla yang langsung bertolak kembali ke Jakarta usai acara juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya ISEF 2017.

(Polisi Tetapkan Pria Penabrak Tiga Motor di Jalan Darmo Surabaya Sebagai Tersangka)

Festival syariah seperti ISEF 2017 menurutnya dapat mendorong minat dan semangat generasi muda untuk memulai usaha dengan cara yang syariah.

Kegiatan ISEF 2017 kali ini bertepatan pula dengan momentum ulang tahun Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) yang pertama.

Penulis: Aulia Fitri Herdiana Editor: Dwi Prastika Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks Sumber: Tribun Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »