www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Emil Dardak Bertekad Bangun Jawa Timur Mulai dari Banyuwangi

Posted by On 07.53

Emil Dardak Bertekad Bangun Jawa Timur Mulai dari Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyatakan siap membangun propinsi ini dimulai dari timur. Tujuan yang dimaksud itu adalah Banyuwangi.

Menurutnya, Bumi Blambangan merupakan terbitnya matahari yang menjadi awal semangat perjuangan. Lebih dari itu, pembangunan Banyuwangi bisa menjadi pilar gerbang kemajuan Jawa Timur dan Indonesia.

"Ikatan saya dengan Banyuwangi sudah terbangun secara tidak langsung, karena kita memiliki cita-cita, dan memiliki nusantara yang sama. Dan insya Allah siap bersam Ibu Khofifah Indar Parawansa membangun Jawa Timur dan Banyuwangi menjadi pilar gerbang kemajuan Jawa Timur dan Indonesia," ungkp Emil Dardak saat di Banyuwangi, Minggu (17/12/2017).

Meski demikian, kata Emil, membangun Jawa Timur tidak bisa sendiri-sendiri. Melainkan harus selalu bersama-sama untuk menduk ungnya. Tidak boleh lagi ada ketimpangan antar setiap daerah. "Sehingga, semua akan merasakan mulai dari ujung barat sampai ujung timur, baik di utara maupun di selatan semua dapat merasakan," terangnya.

"Begitu pula untuk Banyuwangi, mulai dari utara sampai di selatan jangan sampai tidak merasakan menjadi bagian dari kemajuan daerah ini," imbuh Bupati Trenggalek tersebut.

Dirinya bertekad, jika terpilih nanti akan menyelaraskan semua wilayah. Terutama daerah pesisir selatan yang menjadi target utamanya. (rin/ted)

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »