www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Juarai Liga Indonesia, Kapolda Jatim Beri Bonus Kepada Pemain ...

Posted by On 07.53

Juarai Liga Indonesia, Kapolda Jatim Beri Bonus Kepada Pemain ...

berita terkini ad

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Sukses merebut juara I Liga Indonesia, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur antusias menyambut kedatangan para pemain kesebelasan Bhayangkara FC sejak kemarin, Minggu (18/12) ke Surabaya.

Bahkan hari ini, tim yang berjulukan the guardian tersebut d iarak keliling kota Surabaya menggunakan bus bertingkat dari Markas Polda (Mapolda) Jawa Timur ke jalan Darmo, Grahadi dan putar balik ke Mapolda.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifien dalam sambutannya menyampaikan, bahwa club besutan kepolisian ini telah melalui sejarah panjang sebuah kesebelasan.

Dengan basisnya yang ada di Surabaya, pihaknya berharap markas kesebelasan berada di kota pahlawan, "Tapi karena kebijakan pimpinan, maka mau tidak mau Bhayangkara FC bertempat di Jakarta," ucapnya, Senin (18/12).

Walaupun begitu, pihaknya berjanji akan tetap memberi perhatian lebih terhadap kemajuan Bhayangkara FC.

Soal regenerasi, Kapolda minta Bhayangkara FC tidak hanya diperkuat oleh anggota dari Jawa Timur. Tapi juga berasal dari Sekolah Polisi Negara (SPN) yang ada di seluruh Indonesia.

"Harapan saya, Bhayangkara FC tidak hanya diperkuat oleh SPN dari Mojokerto, tapi juga dari SPN - SPN di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Menanggapi permintaan sang manajer Akbp H Sumardji agar pemain yang berasal dari Satuan Bhayangkara (Sabhara) dipindahtugaskan menjadi Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Machfud pun menyanggupinya.

"Saya penuhi, tim Bhayangkara FC bisa pakai sabuk putih (sebutan menjadi anggota Satlantas, red). Minggu ini pasti terlaksana, (karena) kewenangan ada pada saya," tegasnya disambut tepukan meriah dari seluruh undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolda memberikan bonus untuk seluruh pemain berupa uang tunai sebesar 200 juta rupiah.

"Sekali lagi selamat buat Bhayangkara FC, welcome home di Surabaya. Sebelum balik (Pulang, red) silahkan bernostalgia di Surabaya. Berkarya terus dan berkarya terus," pesannya.

Untuk diketahui, Bhayangkara FC menjadi juara usai membungkam Madura United dengan skor 3 - 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) lalu. Dan kemenangan sepenuhnya diperoleh setelah Mitra Kukar memutuskan untuk tidak banding terkait kepu tusan Komisi Disiplin yang menjatuhi mereka kalah atas Bhayangkara FC 3-0 dan denda 100 juta rupiah.

Reporter : Mokhamad Dofir
Editor : Ismi Fausiah
Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »