www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mufti Aimah Nurul Anam Pimpin HIPMI Jatim, Ini Program-programnya

Posted by On 05.16

Mufti Aimah Nurul Anam Pimpin HIPMI Jatim, Ini Program-programnya

Berita Ekonomi Bisnis

Mufti Aimah Nurul Anam Pimpin HIPMI Jatim, Ini Program-programnya

Musda Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPD HIPMI) Jawa Timur memutuskan mengangkat Mufti Aimah Nurul Anam.

Mufti Aimah Nurul Anam Pimpin HIPMI Jatim, Ini Program-programnyasurya/sugihartoMufti Aimah Nurul Anam (dua kiri) dalam sebuah acara.

SURYA.co.id | SURABAYA - Rapat pleno Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPD HIPMI) Jawa Timur memutuskan mengangkat Mufti Aimah Nurul Anam, sebagai Ketua Umum periode 2017-2020.

Adik kandung Bupati Banyuwangi, Abdulah Azwar Anas itu, terpilih sec ara aklamasi karena dia satu-satunya calon yang maju dan sudah menyelesaikan persyaratan baik administrasi maupun dukungan dari BPC (Badan Pimpinan Cabang) HIPMI Kota dan Kabupaten di Jatim.

Sedang istri politikus dan pengusaha Bambang Haryo S, Asrilia Kurniati, yang sebelumnya mendaftar sebagai calon Ketum, tidak hadir.

"Jadi calon Ketum tunggal, yaitu Mufti Aimah Nurul Anam. Kami tinggal melanjutkan untuk melakukan aklamasi dan rapat pleno untuk mengukuhkan beliau sebagai Ketum baru," kata Giri Bayu Kusumah di sela-sela pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Jatim, di Hotel Windham, Surabaya, Selasa (12/12/2017).

Musda BPD HIPMI Jatim dibuka Wakil Gubenur Jatim H Saifullah Yusuf alias Gus Ipul mewakili H Soekarwo, Gubenur Jatim.

Hadir dalam Musda tersebut Ketua BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia dan Muhammad Ali Affandi, selaku wakil dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim.

Saat ditemui sebelum rapat pleno, Mufti Aimah Nurul Anam, mengakui akan dipilih sebagai Ketum BPD HIPMI Jatim dalam tiga tahun kedepan.

"Sebenarnya masih belum karena belum ada keputusan rapat pleno dalam Musda ini. Tapi memang persyaratan administrasi dan dukungan dari BPD sudah kami dapatkan, dan siap menjalankan tugas ini," jelasnya.

Untuk kepemimpinannya kedepan, pria yang akrab disapa Mufti atau Anam ini, mengaku telah menyiapkan beberapa program melanjutkan dan menambah program yang sudah ada di HIPMI Jatim.

Antara lain, dengan pelatihan entrepreneur bagi pelajar. Sebelumnya, program HIPMI Jatim adalah menjaring anggota dari pelaku usaha entrepreneur di kalangan mahasiswa.

"Sekarang mulai bidik pelajar SMA, SMK, MAN, dan lainnya. Potensi entrepreneur sejak dini cukup besar dan bisa dikembangkan," ungkap Mufti.

Penulis: Sri Handi Lestari Editor: Parmin Ikuti kami di Bermesraan di Ranjang dengan Suami Orang, Wanita Ini Kirimkan Videonya ke Istri Sah yang Hamil Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »