www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Emil Dardak ajak ukir sejarah, Khofifah jadi gubernur Jatim perempuan pertama

Posted by On 09.07

Emil Dardak ajak ukir sejarah, Khofifah jadi gubernur Jatim perempuan pertama

Merdeka > Politik Emil Dardak ajak ukir sejarah, Khofifah jadi gubernur Jatim perempuan pertama Rabu, 7 Februari 2018 21:16 Reporter : Moch. Andriansyah Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Emil Dardak serta Arumi Bachsin. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak tampil heroik di hadapan ribuan k ader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Jawa Timur yang memenuhi Gedung JX International Surabaya, Jalan A Yani, Rabu (7/2). Kedatangan Emil di acara 'Deklarasi Tekad Kemenangan se Jawa Timur' ini mewakili Bakal Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir.

Kedatangan Emil di acara pamungkas road show PAN, disambut meriah kader partai berlambang Matahari Terbit itu. Kehadiran artis Arumi Bachsin di tengah-tengah acara, memberi nuansa berbeda. Terlebih saat Arumi datang menyusul dan disambut para kader PAN yang berebut berswafoto bersama.

Dalam pidato singkatnya, Emil membakar semangat para kader PAN. "Saya sebagai bupati Trenggalek merasa bahagia dan terhormat. Izinkan saya menjadi bagian tekad dari kemenangan PAN untuk Jawa Timur," kata Emil membuka pidatonya.

Emil mengajak para kader PAN untuk menjadikan partai sebagai pelita yang akan menyinari Indonesia Raya, khususnya masyarakat di Jawa Timur.

"Kita ingin melihat matahari bersinar terang di Jawa Timur, dan Jawa Timur menjadi pelita yang menerangi bumi Nusantara dengan menjadi penggerak kemajuan ekonomi bangsa negara kita," tegasnya disambut tepuk tangan hadirin.

Emil menuturkan, bukan kali ini saja PAN memberi dukungan politik untuknya. Saat Pilkada Trenggalek 2015, partai besutan Zulkifli Hasan ini turut menyumbang kemenangannya bersama Muhammad Nur Arifin.

"InsyaAllah PAN ini bukan pertama kalinya. Saya bisa menjadi bupati Trenggalek karena juga perjuangan PAN yang mengusung saya."

Emil ingin agar kesuksesan itu terulang di Pilkada Jawa Timur. Dia mengajak kader PAN berjuang demi kemenangannya dan Khofifah.

"Bersama-sama kita akan menyukseskan putri terbaik Jawa Timur, srikandi pembangunan bangsa kita, Ibu Dr Hajah Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi gubernur perempuan pertama di Jawa Timur. Sejarah akan kita cetak bersama sukses PAN," teriak Emil penuh semangat.

Menutup pidatonya, Emil meneriakkan pekik yang sama saat Bung Tomo membakar semangat juang Arek-arek Suroboyo di pertempuran 1945 silam.

"Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar," teriak Emil.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengingatkan kadernya tentang tanggung jawab memenangkan Khofifah-Emil.

"Saudara-saudara, PAN punya tanggung jawab sangat besar untuk menetukan kemenangan Khofifah dan Emil. Dalam rangka itulah kita konsentrasi internal dalam memperkuat partai kita, sekaligus untuk memenangkan Khofifah-Emil untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur," tegas Zulkifli. [noe]


Topik berita Terkai t:
  1. Pilgub Jatim
  2. Khofifah Emil Dardak
  3. Emil Dardak
  4. Partai Amanat Nasional
  5. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
  6. Surabaya
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Zulkifli Hasan: PAN yang tentukan kemenangan Khofifah dan Emil

  • Benny K Harman janjikan warga NTT tak miskin lagi

  • Tim perempuan pejuang: Kekuatan umat bersama NH-Aziz

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »