www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SOSOK - Miss Indonesia Jawa Timur 2018 Ini Tak Ingin Jadi Kacang yang Lupa Kulitnya

Posted by On 09.21

SOSOK - Miss Indonesia Jawa Timur 2018 Ini Tak Ingin Jadi Kacang yang Lupa Kulitnya

SOSOK

SOSOK - Miss Indonesia Jawa Timur 2018 Ini Tak Ingin Jadi Kacang yang Lupa Kulitnya

"Sebagai warga Sidoarjo, sudah jadi kewajiban saya untuk membanggakan kota kelahiran saya," kata Alshya.

SOSOK - Miss Indonesia Jawa Timur 2018 Ini Tak Ingin Jadi Kacang yang Lupa Kulitnyasurya/m taufikAlshya Sekar AW

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pepatah 'kacang lupa akan kulitnya' sangat dihindari benar oleh Alshya Sekar AW. Cewek asli Ngingas, Waru, ini tetap akan mengenalkan Sidoarjo di sela-sela tugasnya sebagai Miss Indonesia Jawa Timur 2018.

"Sebagai warga Sidoarjo, sudah jadi kewajiban saya untuk membanggakan kota kelahiran saya," kata Alshya saat ditemui Surya di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (22/2/2018).

Menurutnya, Sidoarjo punya banyak keunggulan, yang tak kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Ada bandeng, kerajinan tas dan sepatu Tanggulangin, batik tulis, dan sejumlah produk khas yang luar biasa, yang semuanya patut dibanggakan.

Alshya berjanji bakal membawa nama baik di berbagai kegiatan yang dilakoninya. Pun produk-produk para perajin Kota Delta akan ia promosikan ke banyak orang dari kegiatannya tersebut.

"Saya akan promosikan produk-produk khas Sidoarjo agar semakin terkenal. Saya tidak ingin jadi kacang yang lupa kulitnya," ujarnya.

Penulis: M Taufik Editor: irwan sy Ikuti kami di Video Pegawai BPJS Istri Polisi Digerebek Be rduaan di Hotel Bersama Driver Taksi Online Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »