www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Buruh Jatim Kompak Menangkan Gus Ipul-Puti, akan Gelar Akbar pada Puncak Peringatan Hari Buruh

Posted by On 20.26

Buruh Jatim Kompak Menangkan Gus Ipul-Puti, akan Gelar Akbar pada Puncak Peringatan Hari Buruh

Pilkada 2018

Buruh Jatim Kompak Menangkan Gus Ipul-Puti, akan Gelar Akbar pada Puncak Peringatan Hari Buruh

Satu persatu elemen buruh di Jawa Timur mendukung pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Buruh Jatim Kompak Menangkan Gus Ipul-Puti, akan Gelar Akbar pada Puncak Peringatan Hari Buruhsurya/bobby constantine kolowayGus Ipul di acara konsolidasi pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti di Surabaya, Kamis (5/4/2018).

SURYA.co.id | SURABAYA - Satu persatu elemen buruh di Jawa Timur mendukung pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Setelah Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan ini, giliran Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Jawa Timur akan melakukan serupa.

Baik KSPI maupun FSPMI berkomitmen untuk membantu pemenangan pasangan ini.

"Untuk memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti, kami akan keliling seluruh Jawa Timur. Kantong-kantong buruh akan kami masuki," kata Jazuli Sekjen KSPI Jawa Timur usai konsolidasi pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti di Surabaya, Kamis (5/4/2018).

Menurut Jazuli, saat ini kawasan ring satu yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan sudah disisir.

Tak berhenti di situ, pihaknya akan memperluas daerah sosialisasinya.

"Tanggal 9 nanti kami juga akan ke daerah pinggiran seperti Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Madiun untuk konsolidasi dengan Serikat pekerja buruh di sana," ujar Jazuli.

Menurut Jazuli, seluruh elemen buruh saat ini memberikan sambutan yang sangat baik bagi pasangan Gus Ipul-Puti.

"Kami para buruh sudah lama kenal Gus Ipul. Selama 10 tahun menjadi wakil gubernur, hanya Gus Ipul yang peduli ke kami," kata Jazuli.

Mereka menilai Gus Ipul selama menjadi Wakil Gubernur Jatim dua periode mampu memberikan solusi terhadap permasalahan buruh di Jawa Timur.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Bobby Constantine Koloway Editor: Parmin Ikuti kami di Uang untuk Menebus Obat Ibu Dipungli Oknum Polisi, Lihat Reaksinya saat Minta Dikembalikan Sumber: Goo gle News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »