www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gus Ipul Temui Buruh, Khofifah Bernyanyi Bersama Anak Penderita Kanker

Posted by On 04.54

Gus Ipul Temui Buruh, Khofifah Bernyanyi Bersama Anak Penderita Kanker

Liputan6.com, Jawa Timur - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menemui para buruh pabrik di Sidoarjo. Gus Ipul berjanji akan mempermudah izin usaha untuk membuat iklim usaha di Jawa Timur semakin kondusif.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (18/4/2018), Gus Ipul kembali menemui buruh dalam kampanyenya Selasa kemarin. Kali ini Gus Ipul ditemani Ketua SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Jawa Timur, M Fauzi, menemui para buruh sebuah pabrik mebel di Sidoarjo, Jawa Timur.

  • Kiai Pendukung Khofifah di Banyuwangi Mulai Merapat ke Gus Ipul
  • Sapa Warga Jember, Gus Ipul Ikut Main Bola Voli di CFD
  • Gus Ipul Mengunjungi Pabrik PT Maspion I Sidoarjo Temui Bos Maspion Alim Markus

Di depan ribuan buruh, Gus Ipul memohon doa restu untuk bisa memimpin Jawa Timur bersama Puti Guntur Soekarno. Gus Ipul berjanji bila terpilih akan membuat iklim usaha di Jawa Timur semakin kondusif, di antaranya soal kemudahan perizinan.

"Perusahaan kita harus banyak ekspor ke luar negeri. Ke depan saya akan berjuang agar investasi yang datang ke Jawa Timur yang berhubungan dengan UMKM, tapi juga bisa ekspor," ujar cagub Jawa Timur itu.

Sementara itu, cagub Jawa Timur lainnya, Khofifah Indar Parawansa, mendatangi rumah singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Surabaya. Mantan Menteri sosial ini tampak terharu saat bercengkerama dan nyanyi bersama anak-anak penderita kanker. Khofifah berharap pemerintah ikut membangun rumah singgah untuk mereka.

"Banyak sekali masyarakat punya BPJS. Tapi layanan itu membutuhkan lebih dari seminggu. Mereka tetap membutuhkan rumah tinggal," kata Khofifah Indar Parawansa.

Rumah singgah ini merupakan tempat anak-anak penderita kanker dari berbagai daerah di Indonesia yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Dokter S utomo Surabaya.

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »