www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertama Kali, Dua Atlet Handball Jatim Perkuat Timnas di Ajang Internasional

Posted by On 18.02

Pertama Kali, Dua Atlet Handball Jatim Perkuat Timnas di Ajang Internasional

Handball Jatim

Pertama Kali, Dua Atlet Handball Jatim Perkuat Timnas di Ajang Internasional

Dua atlet Handball Jawa Timur (Jatim) mengharumkan nama Jatim bersama Timnas Handball Junior Indonesia.

Pertama Kali, Dua Atlet Handball Jatim Perkuat Timnas di Ajang Internasionalfoto: istimewaTimnas Handball Indonesia saat berlaga di di IHF (International Handball Federation) Thropy Junior Zona South and East Asia 1 B di Panasonic Stadium Shah Alam Malaysia.

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua atlet Handball Jawa Timur (Jatim) mengharumkan nama Jatim bersama Timnas Handball Junior Indonesia.

Mereka yakni M Fajar Ainun Zavi posisi left wing dan M Alfan Fanani posisi goal keeper.

Keduanya tampil di IHF (International Handball Federation) Thropy Junior Zona South and East Asia 1 B di Panasonic Stadium Shah Alam Malaysia pada 17-21 April 2018.

Dari seluruh atlet yang memperkuat Timnas Handball, hanya keduanya yang berasal dari Jatim.

Yang menariknya lagi, mereka merupakan atlet Jatim pertama yang bertanding membela Indonesia di event resmi handball.

"Dengan adanya dua atlet Jatim yang menjalani debut di event resmi timnas, menjadi suatu hal yang membanggakan dan semoga dapat menginspirasi atlet-atlet handball lainnya di Jawa Timur, untuk terus berkembang dan berprestasi hingga level internasional," kata Ainul Ghurri Sekertaris Umum Pengprov ABTI Jatim, Rabu (18/4/2018).

Dalam event ini, Indonesia akan bersaing dengan empat negara lainnya yakni Malaysia, Singapura,Thailand, dan Philipina.

Pelatih Handball Jatim yang juga tim pelatih Timnas Handball Indonesia Muhama d Harryanto menuturkan, keduanya memang pantas untuk memperkuat timnas di level internasional, karena kemampuan keduanya memang telah menonjol sejak berlatih di Jatim.

"Baik Fajar dan Alfan memang sangat layak untuk menjadi pemain timnas dan bersaing di level internasional. Keduanya juga sudah kenyang pengalaman, mulai kejuaraan antar SMA se- Jawa Timur, kejuaraan antar mahasiswa nasional serta tidak pernah absen dan selalu menjadi pilihan utama ketika membela Jatim dari pertama Jatim mengikuti kejurnas mulai 2016 hingga kini," tutur Muhamad Harryanto.

Penulis: Dya Ayu Editor: Parmin Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »