www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Zulkifli Hasan ajak Srikandi PAN keliling Jatim demi menangkan Khofifah

Posted by On 10.13

Zulkifli Hasan ajak Srikandi PAN keliling Jatim demi menangkan Khofifah

Merdeka > Peristiwa Zulkifli Hasan ajak Srikandi PAN keliling Jatim demi menangkan Khofifah Senin, 23 April 2018 22:00 Reporter : Moch. Andriansyah Ketum PAN Zulkifli Hasan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) terus memompa energinya di Jawa Timur. Bahkan, demi memastikan kemenangan pasangan calon (Paslon) urut 1, Khofifah I ndar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, ketua umum partai berlambang matahari terbit, Zulkifli Hasan menggelar 'Cangkruk Bareng'.

BERITA TERKAIT
  • PAN buka pintu lebar jika Gatot Nurmantyo mau bergabung
  • Pertemuan Gerindra dan PKS juga bahas peluang Zulkifli Hasan jadi Cawapres
  • Sindir Amien Rais soal partai setan, Mahfud MD sebut tokoh nasional harus menyejukkan

Tak sendiri, Zulkifli juga mengajak para Srikandi PAN yang dikenal dengan sebutan PUAN (Perempuan Amanah Nasional). Ketua PUAN DKI Jakarta, Devita Rusdy juga terlihat hadir di acara yang akan berakhir pada Selasa (24/4) besok di Ponorogo.

Menurut Devita, di acara keliling Jawa Timur yang dimulai dari Sidoarjo pada 16 April lalu itu, Zulkifli yang juga Ketua MPR itu terlihat aktif berdialog dengan masyarakat. Ini strategi kampanye untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur.

Dan selama hampir dua pekan mengikuti Zulkifli k eliling Jawa Timur, Devita melihat sambutan masyarakat terhadap Khofifah-Emil sangat luar biasa. Devita pun berkeyakinan bahwa kemenangan Paslon urut 1 ini sudah tampak di depan mata. Tinggal bagaimana partai pengusung, tim sukses dan seluruh relawan Khofifah-Emil menjaga dukungan masyarakat ini.

"Selama hampir dua pekan keliling Jatim, saya melihat tingginya animo masyarakat terhadap pasangan Khofifah-Emil," aku Devita, Senin (23/4).

Kader perempuan partai nomor 12 ini juga menyebut, Khofifah-Emil sebagai pasangan ideal dan layak memimpin Jawa Timur. "Keduanya benar-benar ideal dan saling melengkapi. Insya Allah, saya yakin Khofifah-Emil keluar sebagai pemenang," tegasnya yakin.

Devita juga menegaskan, kemenangan Pilgub Jawa Timur sangat penting bagi partainya menuju 2019. Karena menurutnya, provinsi paling timur Pulau Jawa ini sangat strategis.

"Dengan jumlah penduduk yang hampir mencapai 40 juta, Jatim bisa dibilang provins i penting. Karena itu, provinsi lain punya kepentingan. Bahkan ketergantungan pada Jatim," akunya.

Selain sebagai lumbung pangan nasional, masih katanya, Jawa Timur juga daerah penghasil gula dan garam terbesar. Bahkan sumber migas yang dimiliki Jawa Timur juga tidak sedikit. "Dari sisi geografis, Jatim adalah pintu masuk Indonesia Timur."

Karena itu, kata Devita, Jawa Timur wajib dipimpin figur yang cerdas dan visioner seperti Khofifah-Emil. "Karena kemenangan Bu Khofifah dan Mas Emil akan membawa kebaikan, tidak hanya bagi Jatim, tapi juga untuk Indonesia," tandasnya. [cob]

Baca Juga:
Pilgub Jatim paling kompetitif, selisih suara diprediksi tidak besarJanji libatkan anak muda zaman now, Emil tetap minta kaum milenial kritis500 Ribu warga Jatim berpotensi kehilangan Hak PilihnyaPenetapan DPT Pilgub Jatim selesai, KPU siap cetak surat suaraKPU Jatim tetapkan DPT Pilgub 30.155.719
FOKUS
PILKADA SERENTAK 2018

Topik berita Terkait:
  1. Partai Amanat Nasional
  2. Pilgub Jatim
  3. Pilkada Serentak
  4. Khofifah Emil Dardak
  5. Surabaya
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Zulkifli Hasan ajak Srikandi PAN keliling Jatim demi menangkan Khofifah

  • Manfaatkan bulan Ramadan, PPP tancap gas menangkan Emil-UU

  • Ribuan GTT Lamongan dukung Gus Ipul-Mbak Puti

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »