www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berprestasi di Liga 3, Malang United Gaet Pelatih Asal Malaysia

Posted by On 20.30

Berprestasi di Liga 3, Malang United Gaet Pelatih Asal Malaysia

Bola.com, Malang - Sensasi seakan tak pernah jauh dari klub Liga 3, Malang United. Menjelang putaran kedua Zona Jawa Timur, mereka merombak komposisi pelatih. Arsitek lama, Totok Anjik dkk bakal digantikan pelatih asal Malaysia, Raja Isa. Mereka sudah memperkenalkan lewat akun instagram Malang United.

"Kami tunjuk Raja Isa sebagai pelatih karena kedekatan emosional. Kebetulan sekarang jeda kompetisi. Jadi sekaligus ada evaluasi. Meskipun dalam putaran petama Zona Jawa Timur memang fenomenal bagi kami," kata Presiden Klub Malang United, Djoko Purwoko.

  • Madura United Laporkan Cristian Gonzales ke Komdis PSSI
  • GBT Bakal Penuh Bonek, Panpel Persebaya Minta Aremania Tak Nekat Datang
  • Drama 7 Gol, Hamka Hamzah Bawa Sriwijaya FC Rebut 3 Poin dari Bali United

Raja Isa merupakan pelatih yang dekat dengan manajemen Malan g United. Lantaran mantan pelatih Persipura Jayapura ini musim lalu jadi direktur teknik di Malang United.

Namun awal musim ini manajemen mendatangkan pelatih asal Serbia Zoran Maric. Namun mantan pelatih timnas Serbia U-19 itu hanya bertahan satu bulan. Sebelum Liga 3 dimulai, Zoran dilepas manajemen Malang United karena memiliki patokan yang terlalu tinggi.

Meski demikian, di putaran pertama sebenarnya kinerja pelatih lokal Malang United termasuk bagus. Mereka selalu memetik kemenangan dalam ena pertandingan putaran pertama. Malang United bertengger di posisi puncak Grup B Zona Jatim.

"Kami akui memang prestasi putaran pertama bagus. Tapi tetap ada evaluasi dan semoga bisa lebih bagus pada putaran kedua," jelasnya.

Hanya saja saat ini belum ada kepastian kapan Raja Isa akan datang ke Malang. Malang United juga meliburkan tim saat jeda kompetisi. Saat dikonfirmasi terpisah, Raja Isa saat ini masih berada di Malaysia.

Dia mengakui ji ka ada komunikasi dengan manajemen Malang United. Namun hingga kini masih belum ada kontrak resmi yang disodorkan karena proses negosiasi masih berjalan.

Cristian Gonzales Buktikan Diri Belum Habis

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »