www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSI Siap Gaet Kaum Milenial Menangkan Khofifah-Emil Di Pilgub Jatim

Posted by On 06.51

PSI Siap Gaet Kaum Milenial Menangkan Khofifah-Emil Di Pilgub Jatim

Pilgub Jawa Timur

PSI Siap Gaet Kaum Milenial Menangkan Khofifah-Emil Di Pilgub Jatim

Untuk itu, PSI resmi mendukung pasangan nomor urut satu di Pilkada Jawa Timur itu.

PSI Siap Gaet Kaum Milenial Menangkan Khofifah-Emil Di Pilgub JatimFransiskus Adhiyuda/Tribunnews.comPSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku sudah lama melirik pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur 2018, Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Emil Dardak.

Untuk itu, PSI resmi mendukung pasangan nomor urut satu di Pilkada Jawa Timur itu.

"Sebenernya komunikasi sudah terjalin cukup lama kita terus berkomunikasi dan dalam waktu 2 bulan," kata Ketua Umum PSI Grace Natalie di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Grace juga menyampaikan bahwa untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil, PSI akan menggerakan mesin-mesin partai untuk menggaet kaum muda memilih pasangan ini.

Terlebih, PSI saat ini dikenal dengan kaum mudanya serta sukses kampanye di media sosial.

"Ini adalah menjadi back bone kami untuk campain selama 3 tahun terakhir, dan kami banyak belajar mengenai bagaimana tidak hanya anak muda tapi pengguna media sosial ini akan kita kontribusikan kepada Emil," kata Grace.

Grace juga menyampaikan alasan kuat PSI mendukung bupati non-aktif Trenggalek.

PSI menilai Emil sebagai sosok anak muda yang banyak berkontribusi bagi kaum milenial dan sangat memanfaatkan media sosial sebagai wadah memajukan Trenggalek.

"Emil menjadi bupati Trenggalek, update dengan kebutuhan anak muda sekarang. Menjadi pemimpin yang menggunakan pen dekatan yang cepat menggunakan teknologi informasi. Dan cara anak muda berpolitik. Kemajuan teknologi informasi yang dilakukan. Itu sudah dilakukan oleh Emil," papar Grace.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Polisi yang Pukul Wanita hingga Pingsan di Panggung Ternyata Paman Korban, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »