www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Didukung Aliansi Buruh, Emil Aktif Kunjungi Pabrik di Jawa Timur

Posted by On 18.01

Didukung Aliansi Buruh, Emil Aktif Kunjungi Pabrik di Jawa Timur

Politik Pilgub Jatim 2018 Didukung Aliansi Buruh, Emil Aktif Kunjungi Pabrik di Jawa Timur Didukung Aliansi Buruh, Emil Aktif Kunjungi Pabrik di Jawa TimurEmil bersama para buruh di PT Aneka Coffe Industry Sidoarjo, Senin 4/6/2018 (FOTO: Tim Media For TIMES Indonesia) Senin, 04 Juni 2018 - 23:44 3.73k

FOKUS BERITA

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, SURABAYA â€" Setelah mendapat dukungan dari Aliansi Bur uh di banyak pabrik di Jawa Timur, Calon Wakil Gubernur Jawa Timir, Emil Elistianto Dardak terus aktif mengunjungi banyak pabrik. Senin (04/06/2018), Emil bertemu dengan para buruh di PT Aneka Coffe Industry, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungan itu, doktor muda itu, banyak berdialog dan menyampaikan visi-misinya menjadi calon Gubernur Jatim bergandeng dengan Khofifah Indar Parawansa.

"Kami siap membangun Jatim jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nantinya," janji Emil, di depan para buruh.

Pihaknya mengaku, sudah banyak bertemu dengan banyak buruh di berbagai pabrik untuk menyerap aspirasi dari para buruh.

"Aspirasi itu nantinya, akan menjadi referensi untuk memperkuat program kami jika terpilih memimpin Jawa Timur," katanya.

“Teknologi yang dipakai di pabrik ini sudah sangat luar biasa. apalagi sudah dipercaya oleh negara asing dengan standar terting gi," katanya.

Dia berharap konsumsi kopi terus meningkat pesat. "Tetapi produksinya tidak bisa keep up, tidak bisa ngikutin sehingga ekspor kita berkurang karena lokal demain tinggi. Oleh karena itu, peluang itu masih besar sekali untuk diisi di Jawa Timur baik Robusta dan Arabika," katanya.

Lebih lanjut, Emil yang sudah membangun Taman Teknologi Kopi di Trenggalek itu, akan mendorong daerah-daerah lainnya di Jawa Timur untuk meningkatkan hasil kopinya.

"Harapan kita, Selingkar Wilis bisa menjadi sabuk kopi, Lingkar Ijen sangat potensial untuk kopi Arabika. Karena ketinggiannya sangat memadai. Inilah yang akan kita dorong karena permintaan pabrik akan kopi robusta dan arabika sangat besar sekali," tambahnya.

Emil mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih untuk dukungan yang diberikan pada dirinya dan Khofifah. Apalagi katanya, akhir-akhir ini dukungan dari serikat buruh terus meningkat.

"SPSI dan organisasi sarikat-sarikat pekerja yang ada di Jawa Timur, sangat memberikan dukungan luar biasa. Sudah ada pakta integritas, komitmen yang akan benar-benar memperjuangkan aspirasi para buruh," akunya.

Sementara itu, Sekjen DPC Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM-SPSI) Sidoarjo, Wahono menegaskan, bahwa di Aneka Coffee Industri sudah tegas mendukung pasangan Kofifah-Emil.

"Kami memandang Bu Khofifah sangat bagus. Hal itu terbukti ketika menjabat Menteri Sosial. Sedangkan Mas Emil kerjanya juga sangat luar biasa ketika memimpin Trenggalek. Sudah sangat layak memimpin Jawa Timur," tegasnya.(*)

You can tell friends this news!
Jurnalis : Nasrullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Berita Lainnya

Spectr News Theme 9.41k

Soal Direksi BUMN, Sartono Hutomo: Menteri BUMN Jangan Bermain Politik

Spectr News Theme 3.53k

Dhada vs Sabar Adu Argumen Kebangsaan di Bondowoso Republik Kopi

Spectr News Theme 57.82k

Hadiri Kampanye Gus Ipul, Puluhan Kades di Banyuwangi Resmi Dilaporkan Panwaskab

Spectr News Theme 4.17k

Pasangan Dhada Janji Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Bondowoso

Spectr News Theme 59.42k

Ini Pengakuan Sejumlah Kades Soal Tatap Muka dengan Gus Ipul di Banyuwangi

Spectr News Theme 11.39k

Bahas Isu Penjualan Tanah Negara, Ahmad Dhafir-Hidayat Yakinkan Sesuai Prosedur

Spectr News Theme 46.58k

Dua Paslon Ini Paling Berpeluang Menangkan Pilkada Palembang

Spectr News Theme 70.79k

Relawan JOIN: Dukungan ke Jokowi Sebagai Capres Tak Tergoyahkan

Spectr News Theme 6.32k

Dukungan Warga Jawa di Kaltim Terus Mengalir ke Paslon Rusmadi-Safaruddin

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »